Home / Kejadian / Berita Terkini: Kronologi Kebakaran Polda Metro Jaya Berlangsung 20 Menit, Diakibatkan Konsleting Listrik!!
kebakaran polda metro jaya.
kantor SDM polda metro jaya

Berita Terkini: Kronologi Kebakaran Polda Metro Jaya Berlangsung 20 Menit, Diakibatkan Konsleting Listrik!!

Kebakaran Polda Metro Jaya Tak Ada Orang Di Dalam Ruangan, Api Melalap Lemari Arsip Gaji Dan Dokumen Kepolisian!!

Dotekno.comKebakaran Polda Metro Jaya terjadi hari ini Jumat 6 Mei 2016. Kebakaran Polda Metro Jaya terjadi kurang lebih selama 20 menit.

Akibatnya beberapa berkas arsip yang tersimpan di lemari menjadi hangus karena berada tidak jauh dari titik api. Kabid Humas Polda Metro Jaya Komisaris Awi Setiyono mengatakan kebakaran terjadi pukul 13.20. api baru dapat dipadamkan pada pukul 13.40. untuk memadamkan nyala si jago merah satu unit damkar dan mobil water cannon Polda metro dikerahkan.

Begini kronologi kebakaran Polda Metro Jaya, api menyala diakibatkan adanya hubungan pendek arus listrik dari sebuah stop kontak yang ada di ruangan gedung Biro SDM Polda Metro Jaya. Tetapi tidak dapat diketahui penyebab pastinya, karena masih harus diselidiki lebih lanjut.

Asap tebal tamnpak mengepul di salah satu gedung. Polisi yang melihat asap membumbung sempat panic. Meskipun api sudah padam, namun petugas damkar belum dapat kembali ke markas. Pihaknya menunggu konfirmasi dari PLN yang akan mengecek aliran listrik di gedung tersebut.

kebakaran polda metro jaya
mobil damkar

Akibat kebakaran Polda Metro Jaya menderita kerugian beberaoa dokumen arsip yang berhubungan dengan kegiatan kepolisian. Awi juga membeberkan arsip yang terbakar berada di lemari dekat stop kontak.  Di duga arsip gaji ikut terbakar karena ruangan tersebut juga digunakan untuk menyimpam arsip pegawai

Sementara itu seorang saksi mata, Jundi saat berada di lokasi memberikan keterangannya. Asap ke luar dari gedung, api juga Nampak berkobar. Jundi langsung memecahkan kaca menggunakan apar kecil.

Kebakaran Polda Metro Jaya terjadi saat tidak ada orang yang berada di ruangan tersebut. Tetapi banyak polisi wanita yang membawa gayung dan panci untuk memadamkan api. Beruntungnya api tidak menyebar ke tempat lain. Water cannon juga tidak menyemprot banyak akibat kebakaran Polda Metro Jaya.

Sebanyak empat mobil pemadam kebakaran sempat didatangkan ke lokasi. Tetapi semuanya tidak menyemprot lantaran api sudah padam lebih dulu.

baca juga : 

Berita Terbaru Kasus Yuyun: Selain Dikebiri Foto Tersangka Dipajang Dipublik, Bakal Bebas Di Usia 30 Tahunan!!

About chandra

hay, saya chandrakirana. penulis Dotekno.com yang ingin berbagi seputar informasi. semoga tulisan-tulisan saya bermanfaat !!!

Check Also

gempa

Berita Terkini: Gempa Guncang 3 Wilayah Dalam Sehari, Ini Penjelasan BKMG !

Dalam Sehari Terjadi 3 Gempa Di Wilayah Berbeda ! Dotekno.com– Rabu malam tepatnya 24 Mei …