Home / Gadget / Berita Terkini: Jangan Ikuti Promo Galaxy Note 5 Gratis Di Fb, Cuma Hoax !
promo samsung galaxy note 5, fb
sumber: facebook (fb)

Berita Terkini: Jangan Ikuti Promo Galaxy Note 5 Gratis Di Fb, Cuma Hoax !

Pengisian Survey Promo Galaxy Note 5 Gratis Tak Bahaya, Jangan Blokir Credit Card Anda!

Dotekno.comPromo Galaxy Note 5 gratis marak di media sosial facebook (FB). Siapa saja dapat menukarkan ponsel pintarnya dengan Samsung Galaxy Note 5 secara Cuma- Cuma alias gratis.

Dalam promo Galaxy Note 5 gratis ini, pengguna FB yang berminat dapat menuju ke link yang telah disediakan. Di situs tersebut, pengguna wajib menjawab beberapa pertanyaan yang telah disediakan sebagai bentuk survey.

Salah satu diantaranya adalah, sudah berapa lama anda menggunakan ponsel yang digunakan saat ini? Jika pengguna FB telah selesai menjawab pertanyaan survey, ia akan ditunjukkan informasi mengenai jumlah unit Promo Galaxy Note 5 yang tersedia untuk ditukar.

Kemudian pengguna diperintahkan untuk membagikan link survey tersebut di akun FB nya. Hal ini langkah terakhir untuk mendapatkan kesempatan menukar ponsel lama dengan promo Galaxy Note 5 gratis.

promo samsung galaxy note 5, fb
samsung galaxy note 5

Rupanya program yang mengatasnamakan Samsung tersebut adalah Hoax. Berikut penjelasan dari analisis Vaksincom, Alfons Tanujaya. Ia menyebutkan situs tersebut hanya menipu. Diketahui, motif dari pelaku adalah untuk mendapatkan uang. Bukan untuk mengambil alih komputer atau menyebarkan spyware.

Dari keterangan Alfons didapat informasi bahwa pengguna yang telah mengisi survey, maka pemilik situs akan mendapatkan uang. Selain itu bisa juga pemilik situs ingin mendapatkan calon pelanggan untuk perusahaan lain.

Sebelumnya, pengguna FB diminta mengisi 6 digit nomor kartu kredit. Jangan kawatir data kartu kredit Anda disalah gunakan. Alasan situs tersebut meminta 6 nomor kartu kredit adalah untuk memastikan pengisi survey promo Galaxy Note 5 memiliki credit card.

Dalam promo gratis tersebut, tidak ada pengambilan data rahasia. Terkecuali jika situs meminta pengguna menuliskan nomor kartu kredit secara lengkap, waktu jatuh tempo, dan CVV nya.

Pengguna yang terlanjur mengikuti promo Galaxy Note 5 tak perlu mengganti password atau memblokir kredit card. Karena proses yang telah diikuti tidak bahaya.

Agar anda tidak terjerumus ke dalam penipuan, sebagaiknya tidak mengikuti program promo Galaxy Note 5 gratis di FB meski banyak yang mengirimkan tautannya !

baca juga:

Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy Note 7, Layar 4K dan RAM 6 GB

About chandra

hay, saya chandrakirana. penulis Dotekno.com yang ingin berbagi seputar informasi. semoga tulisan-tulisan saya bermanfaat !!!

Check Also

Harga Motorola Moto Z2 Play

Harga Motorola Moto Z2 Play dan Spesifikasi 2017

Harga Motorola Moto Z2 Play dan Spesifikasi 2017 Gunakan Android Nougat dan RAM 4 GB …