Home / Entertain / Berita Terkini : Istri Tukul Arwana Meninggal Dunia Terserang Sesak Nafas!
© twitter maman suherman rumah duka istri Tukul Arwana

Berita Terkini : Istri Tukul Arwana Meninggal Dunia Terserang Sesak Nafas!

Istri Tukul Arwana Tutup Usia di RS Brawijaya Jakarta !

Dotekno.com– Berita Duka kembali menyelimuti Dunia Hiburan. Istri Tukul Arwana meninggal dunia. Berita duka ini tersiar dari tweet akun @leeliput_cute. Istri Tukul Arwana, komedian kondang Tanah Air, Hj Susiana tutup usia pada tanggal 23 Agustus 2016 pukul 18.00 WIB di RS Brawijaya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Dalam akun Lilik Susanti tertulis “telah meninggal dunia Hj Susi (istri Tukul Arwana) karena menderita sesak nafas. Saat itu beliau di rawat di Rumah Sakit woman dan children, Brawijaya”.

Selain dari akun tweeter, sejumlah awak media dan wartawan menerima pesan berantai yang mengabarkan bahwa istri Tukul Arwana telah berpulang ke rahmatullah. Berikut ini isi broadcast yang telah beredar.

innalillahi wa inna ilaihi roji’un..  telah berpulang ke Rahmatullah ibu Hj Susiana / Susi Similikiti (istri dari komedia Tukul Riyanto Arwana) hari ini, Selasa 23 Agustus 2016, jam 18:00 WIB di RS Brawijaya Jakarta, Almarhumah malam ini disemayamkan di Jl H Jian no 22 Citepe Kebayoran Baru, Jakarta Selatan”.

Rencananya besok tanggal 24 Agustus, almarhumah akan dimakamkan. Saat ini jenazah istri Tukul Arwana tengah disemayamkan di rumah duka.

istri tukul arwana
susi similikiti meninggal dunia

Sementara itu pembawa acara Maman Suherman juga mengirim berita serupa. Ia juga mengumumkan berita duka ini di akun twitter miliknya. @maman1965 inna lillahi wa inna ilaihi rojiun. @PP_PaSKI menyampaikan turut berbelasungkawa atas wafatnya istri Mas Tukul Arwana (Bunda Susi)

Produser program Bukan Empat Mata juga memberikan konfirmasi jika timnya sudah berada di rumah duka.

Semoga Almarhumah Diterima di Sisi Yang Maha Kuasa dan diampuni segala dosanya. Untuk keluarga yang ditinggalkan semoga diberi kekuatan dan ketabahan.

baca juga :

Dilaporkan Ke Presiden  Jokowi, Zaskia Gotik Terancam Dicopot Jadi Duta Pancasila!

 

About chandra

hay, saya chandrakirana. penulis Dotekno.com yang ingin berbagi seputar informasi. semoga tulisan-tulisan saya bermanfaat !!!

Check Also

fast-and-furious-8

Review Film Fast And Furious 8, Benarkah Dom Kembali Ke Letty Setelah Misinya Berakhir ?

Fast And Furious 8 Menghadirkan Sosok Dom Berkhianat, Bagaimana Perasaan Letty? Dotekno.com– Film Laga terbesar …