Home / News / Berita Terkini: Inilah Fakta Unik Geng Motor Jagakarsa !
geng-motor
copyright©republika geng motor dan senjata tajam

Berita Terkini: Inilah Fakta Unik Geng Motor Jagakarsa !

Geng Motor Lancarkan Aksi Keji Demi Status!

Dotekno.com– Aksi pemuda geng motor yang membawa senjata tajam berhasil dibekuk kepolisian. Adalah PH (25) membuat keresahan di daerah Jagakarsa, Jakarta Selatan. Beberapa fakta mengejutkan dari sekumpulan geng motor seperti berikut ini

  1. Anggota geng motor

Mereka terdiri dari sekumpulan pemuda, salah satunya adalah PH. Mereka yang terdiri dari 11 orang berboncengan di Jakarta Selatan. Rupanya mereka sedang mencari kandidat ketua gengnya. Para anggota geng ini terdiri dari anak remaja yang usianya di bawah 20 tahun. Tak hanya mengendarai motor, sebelumnya mereka mengkonsumsi minuman haram.

  1. Aksi keji geng motor

Mereka kerap membawa senjata tajam yang diseret di jalanan. Kejinya lagi mereka menyerang siapa saja yang melintas di jalan. Tentu saja hal ini membuat warga resah hingga akhirnya membuat laporan ke polisi.

  1. Alasan mereka melukai pengguna jalan lainnya

Motif ini disebut- sebut konyol belaka. Pasalnya mereka sampai tega melukai pengendara jalan yang tidak bersalah hanya karena ingin dijadikan ketua kelompok. Sebelum melancarkan aksinya, komandan kelompok yang biasanya berusia paling tua membagikan senjata tajam pada anggotanya.

Untuk menindak lanjuti laporan warga terhadap geng motor yang meresahkan ini, Polres Jaksel akan bertindak tegas. Bahkan polisi akan membekuk pelaku yang berani berbuat keji di Jakarta Selatan. Untuk menertipkan geng motor ini, polisi juga membentuk tim khusus. Misalnya setiap kejadian akan diproses.

geng-motor
copyright©NTMC Polri
gambar ilustrasi geng motor

Adapun geng motor yang sering membahayakan diantaranya adalah Geng Amerika, geng Inggris, dan geng Jepang. Apakah diantara anggotanya adalah orang berkebangsaan Amerika? Ternyata bukan. Nama Amerika merupakan singkatan dari Anak Merdeka Kalisari, Jakarta Timur. Geng Amerika ini adalah musuh bebuyutan dari geng Inggris, penguasa wilayah Jagakarsa dan Pasar Minggu.

Lantas apa yang menarik dari Geng Inggris ini? para anggotanya diduga mempunyai ilmu kebal dari kelompok Mahesa Kurung yang diketuai Bayu Aji Prakoso. Para yuniornya ini telah diajarkan beberapa ilmu di bengkel ketog magic Lenteng Agung, Jaksel. Sebanyak 300 pengikut tersisa hanya 30 orang.

Sedangkan geng Jepang berasal dari Jembatan Mampang, Depok, Jawa Barat. Mereka terlihat nongkrong di jembatan Mampang pada hari Sabtu malam. Dari keanggotaannya belum nampak terorganisir dan tidak sepopuler geng Amerika dan Inggris.

 

baca juga :

Berita Terkini: Honda Perkenalkan CBR650F Sporty 89 TK, Harga 240 jutaan !

 

About chandra

hay, saya chandrakirana. penulis Dotekno.com yang ingin berbagi seputar informasi. semoga tulisan-tulisan saya bermanfaat !!!

Check Also

fb

Berita Terkini: Fb (Facebook) Sebar Pencari Wifi Gratis Ke Semua Pengguna

Aktifkan Fitur Find Wifi, Pengguna Fb Waspadai Hacker ! Dotekno.com– Media sosial terbesar Facebook (Fb) …