Home / Ekonomi / Berita Terkini: Harga Minyak Dunia Melonjak Usai Penetapan Suku Bunga Fed!!
harga minyak
harga minyak dunia naik

Berita Terkini: Harga Minyak Dunia Melonjak Usai Penetapan Suku Bunga Fed!!

Harga Minyak Naik Dipengaruhi  Penambahan Stok!!

Dotekno.com- Harga Minyak dunia pagi ini kembali melonjak. Hal ini usai Federal Reverse tampak optimis pada ekonomi global dengan menetapkan suku bunga AS tetap.

Harga minyak ini sudah mencapai level paling tinggi di tahun 2016. Harga minyak mentah Brent ditutup USD 1,44 per barel menjadi USD 47,18 per barel.

Pada awal perdaganganya, harga minyak jatuh. Dari laporan mingguan Departemen Energi AS menyatakan stok minyak mentah AS naik dua juta barel minggu lalu. Stok ini lebih besar dari perkiraan analis.

Gene MCGillian dari Tradition Energy menyatakan telah mendapat penambahan dalam stok minyak mentah. Sehingga menjadi solusi bagi penjual.

harga minyak
harga minyak dunia naik

Untuk pengiriman Juni, minyak mentah West texas Intermediate naik menjadi 45,33 USD setiap barelnya. Untuk Federal Reverse AS sendiri menegaskan akan mempertahankan kisaran target untuk suku bunga pada angka 0,25 sampai 0,5 persen.

Dalam sebuah pernyataan Fed menyatakan kondisi pasar tenaga kerja AS sudah mengalami kenaikan lebih lanjut. Fed juga akan memantau indikasi inflasi dan perkembangan ekonomi dan keuangan global.

Kondisi ekonomi AS bakal mengalami perluasan pada kcepatan moderat. Serta adanya indikasi pasar tenaga kerja yang akan terus meningkat.

McGilliam menerangkan pasar terus focus melihat penurunan produksi di Amerika Utara serta kenaikan permintaan di seluruh dunia. Tren pasar minyak yang lebih tinggi didorong oleh factor teknis.

baca juga :

Berita Terheboh: Sebarkan Aliran Sesat Penerus Nabi Isa, Tajib Warga Bangkalan Madura Diamankan Polisi!!

About chandra

hay, saya chandrakirana. penulis Dotekno.com yang ingin berbagi seputar informasi. semoga tulisan-tulisan saya bermanfaat !!!

Check Also

coffe jessica

Jual Coffe Jessica Lewat FB (Facebook), Pembeli Dapat Bonus Gelas Sloki Lho!

Alasan Produsen Coffe Jessica Pilih Gelas Sloki Sebagai Bonusnya! Dotekno.com– Coffe Jessica sedang, produk lokal …