Home / Aplikasi / Berita Terkini: Antar Hadiah Dari UC Browser, Ini Cerita Raffi Ahmad Dan Prilly Latuconsina CS Jadi Kurir Lazada !
uc browser
Uc browser pakai raffi ahmad jadi kurir

Berita Terkini: Antar Hadiah Dari UC Browser, Ini Cerita Raffi Ahmad Dan Prilly Latuconsina CS Jadi Kurir Lazada !

UC Browser Tebar Ratusan Hadiah, Ingin Bertemu Artis Idola, Begini Caranya!

Dotekno.comUC Browser tengah gencar promosikan game interaktif mulai 17 sampai 27 Juni 2016. Anda dapat mengumpulkan 5 kartu kemudian menukarnya dengan beberapa hadiah. Tak tanggung- tanggung UC Browser memberikan hadiah utama motor Ninja. Selain itu terdapat ratusan hadiah lain misalnya voucher belanja Lazada, voucher pulsa, smartphone, dan masih banyak lagi.

Untuk mendapatkan voucher lebih banyak lagi, anda dapat bermain game berulang kali. Anda juga bisa mendapatkan voucher belanja lazada dan membelanjakannya.

Pada bulan Ramadhan ini, kerja sama antara UC Browser dan Lazada akan menguntungkan pembeli online di Tanah Air. Melihat pangsa pasar mencapai lebih dari 60%, UC Browser merangkak menjadi mobile browser nomer satu di Indonesia.

Dengan memilih UC Browser, Lazada yakin akses mobile merupakan faktor yang penting untuk menghadirkan pengalaman berbelanja online terbaik.

Begini cerita Raffi Ahmad, Prilly Latuconsinda dan Casandra Lee saat menjadi kurir Gokil Lazada. Seorang Raffi Ahmad harus menyamar saat mengantar kiriman dari UC Browser Lazada. Meski menyamar pakai tompel dan jengkot tetap saja warga mengenalinya hingga ia dikeroyok ibu- ibu.

uc browser

Tak sampai di sini, Raffi Ahmad memakai pakaian badut agar penyamarannya tak dikenali. Tak selancar yang diharapkan, penyamaran Raffi justru merusak jemuran warga. Selain itu, anak kecil yang menerima paketan dari UC browser Lazada memanggil keluarganya. Saat mereka hendak foto bersama, lagi- lagi Raffi harus dikeroyok ibu- ibu jail.

Sedangkan Prilly Latuconsina tak bawa duit saat mengantar paketan padahal hanya diberi waktu 1 jam. Beruntung sopir taksi mengenali Prilly sebagai artis. Ia bersedia mengantar sampai ke tujuan  tanpa membayar seperser pun. Sayangnya mereka terjebak macet, hingga membuat Prilly turun di jalan.

Saat tiba di lokasi, pemilik rumah sedang merayakan ultah sweet seven teen. Tak dapat menghindar, Prilly dikerjain mereka dengan menumpahkan kue pada mukanya. Kasihan sekali ya!

Berbeda dengan Raffi dan Prilly, Casandra Lee putus asa tak dapat mengantar paket sampai ke rumah. Di tengah jalan ia sempat dihadang ayam dan kambing. Apalagi barang paketan yang dibawa besar membuat Casandra kecapean dan memutuskan kembali ke truk Lazada. Karena misinya gagal, ia harus terima siraman air dingin lho!

Kurir artis ini tak tahu apakah masih bisa melanjutkan misinya. Anda dapat me- like atau meyebar video tersebut sebanyak- banyaknya. Saksikan keseruan aksi mereka di  sini !

baca juga:

Berita Terkini: Main Game Di UC Browser Bisa Dapat Motor Ninja, Begini Caranya!

 

About chandra

hay, saya chandrakirana. penulis Dotekno.com yang ingin berbagi seputar informasi. semoga tulisan-tulisan saya bermanfaat !!!

Check Also

aplikasi-streaming-musik

Aplikasi Streaming Musik Gratis Di Android

Aplikasi Streaming Musik Terpopuler Saat Ini Dotekno.com– Bagi penikmat musik, kamu wajib cobain aplikasi streaming …