Home / Kejadian / Berita Terkini: Aliran Sesat Di Depok Mengajarkan Istri Pengikut Wajib Layani Pemimpinnya!!
aliran sesat

Berita Terkini: Aliran Sesat Di Depok Mengajarkan Istri Pengikut Wajib Layani Pemimpinnya!!

Warga Resah Aliran Sesat Makin Berkembang, Mengaji Dalam Gelap- Gelapan!!

Dotekno.comAliran Sesat meresahkan warga Depok. Warga curiga dengan keberadaan korban dan pemimpin alirasn sesar di Kelurahan Jatimulya, Kecamatan Cilodong, Depok. Saat ini polisi dan aparat keamanan sedang mengawasi rumah tersebut.

Aliran sesat ini muncul sejak satu tahun terakhir. Warga diajarkan untuk tidak melaksanakan ibadah solat dan mengaji dalam keadaan gelap.

Awalnya, seorang pria dengan inisial DS datang ke kampung tersebut. Ia kemudian menyebarkan aliran sesat yang dianutmya.

Saat itu seorang warga berinisial A menjadi pengikutnya. Kemudian A mengajak sanak sodaranya, termasuk R menantunya. R pun mengajak istrinya E.

Kecurigaan warga muncul saat pemimpin aliran sesat tersebut mematikan rumah ketika hendak mengaji. Sehingga pengajian di lakukan di ruangan yang gelap. Selain gelap- gelapan, aliran sesat tersebut juga mengizinkan istri pengikutnya untuk melakukan hubungan badan dengan sang guru. Dengan alasan tidak ada kewajiban melayani suami. Justru istri wajib melayani nafsu sang guru.

aliran sesat
rumah disatroni warga

Seorang warga mengatakan, istri R yaitu E saat ini tidak menggunakan hijab lagi, padahal sebelumnya ia mengenakan hijab. Bahkan rambut dicat, merokok, dan berpakaian mini. Seperti orang tidak sadar.

Sang suami baru menyadari, kenapa ia mengizinkan istrinya pergi bersama sang guru hingga menginap. Awalnya ia tak menyadari itu. Saat warga hendak menggeruduk rumah salah satu pengikut aliran sesat. Ia tak ada disana karena tinggal di kelurahan lainnya.

Ketua RT berusaha mengamankan situasi dan meredamkan pergerakan warga. Bahkan ia sudah berkoordinasi dengan pihak kepolisian dan kelurahan. Ia berusaha agar warga tidak bersikap anarkis.

Tak hanya Ketua RT, guru mengaji E juga menyesal atas perbuatan E yang melepas Hijab. Sebelumnya E memang dikenal sebagai wanita cantik. Ajaran sesat ini mengajarkan E untuk melepas hijab karena ajarannya berdasarkan perintan pimpinan bukan Tuhan.

Guru Mengaji E kaget melihat perubahan muridnya itu. Hingga kini warga ikut resah karena ajaran sesat sudah berembes ke beberapa RT di Depok.

baca juga :

Berita Terheboh: Sebarkan Aliran Sesat Penerus Nabi Isa, Tajib Warga Bangkalan Madura Diamankan Polisi!!

About chandra

hay, saya chandrakirana. penulis Dotekno.com yang ingin berbagi seputar informasi. semoga tulisan-tulisan saya bermanfaat !!!

Check Also

gempa

Berita Terkini: Gempa Guncang 3 Wilayah Dalam Sehari, Ini Penjelasan BKMG !

Dalam Sehari Terjadi 3 Gempa Di Wilayah Berbeda ! Dotekno.com– Rabu malam tepatnya 24 Mei …