Home / News / Berita Terheboh: Penampakan Alien Di Laut Antartika Membuat Netizen Debat, Cumi Cumi Raksasa Atau Puncak Gunung Laut?
penampakan alien

Berita Terheboh: Penampakan Alien Di Laut Antartika Membuat Netizen Debat, Cumi Cumi Raksasa Atau Puncak Gunung Laut?

Begini Penampakan Alien Di Laut Antartika, Sepanjang 140 Meter Dengan Cahaya Hijau!!

Dotekno.comPenampakan alien kerap menjadi perhatian pengguna media social seperti Facebook (FB), twitter, instagram, bahkan youtube. Penampakan objek sedang terbang menyerupai alien terjadi belakangan ini.

Sebuah benda asing yang diduga penampakan alien berwarna hijau mirip UFO terlihat di Perairan Antartika. Pemandangan langka ini awalnya diketahui oleh sekumpulan pemerhati Alien yang tergabung dalam kelompok secureteam10.

Penampakan alien yang terjadi di Laut Antartika berhasil mereka rekam kemudian diunggah di situs Youtube. Diketahui video tersebut adalah hasil pengamatan mereka. Bagaimana penampakannya?

Jika dideskripsikan dari video youtube terkait penampakan alien, terlihat benda panjang yang ukurannya mencapai 140 meter. Benda panjang tersebut mengeluarkan cahaya berwarna hijai. Sepertinya benda tersebut sedang naik kemudian tenggelam lagi di lautan. Diprediksi benda itu tengah mencari sesuatu.

Perwakilan dari secureteam10, yakni Tyler mengatakan objek terbang yang terkadang muncul, namun kemudian menghilang. Dijelaskan pula bentuknya menyerupai kendaraan yang bergerak cepat.

penampakan alien

Sejumlah netizen yang telah menyaksikan video di youtube keluarkan sejumlah opini. Diantara mereka menyebut, jika penampakan alien adalah objek seperti cumi- cumi raksasa yang sedang melintas. Ada pula yang berpendapat gambar tersebut adalah perahu nelayan yang sedang memancing. Bahkan salah satu netter menyebut video penampakan yang diduga alien adalah gunung bawah laut.

Menariknya, salah stau akun Chadmick the Great mengatakan opininya, “jika anda melihat sejarah daerah itu pada Google Earth, sesuatu itu selali berada di sana. Ini adalah waktu pertama kalinya tidak ada awan yang menghalangi.”

Tak hanya itum Chadwick juga menyindir halus para netter, “jika anda memperbesar gambar, anda dapat melihat bahwa ini adalah puncak gunung bawah laut. Tapi teruslah bertahan dengan teori cumi raksasa, itu membaut kita tampak jauh lebih cerdas.”

baca juga : 

Berita Luar Angkasa : Kumpulan Komet Tutupi Matahari, Cahaya Jadi Redup !!!

About chandra

hay, saya chandrakirana. penulis Dotekno.com yang ingin berbagi seputar informasi. semoga tulisan-tulisan saya bermanfaat !!!

Check Also

fb

Berita Terkini: Fb (Facebook) Sebar Pencari Wifi Gratis Ke Semua Pengguna

Aktifkan Fitur Find Wifi, Pengguna Fb Waspadai Hacker ! Dotekno.com– Media sosial terbesar Facebook (Fb) …