Home / Kejadian / Berita Terhangat: Mario Teguh Sebut Ayah Kandung Ario Teguh Adalah Paman Aryani, Benarkah?
Mario Teguh

Berita Terhangat: Mario Teguh Sebut Ayah Kandung Ario Teguh Adalah Paman Aryani, Benarkah?

Terungkap, Sebelum Ceraikan Aryani Mario Teguh Rebut Linna Teguh Dari Tunangannya!

Dotekno.com– Mario Teguh sang motivator terkenal Tanah Air tengah diguncang prahara rumah tangga. Pengakuan mengejutkan dari Ario Kiswinar Teguh yang menyebut sebagai anak kandung Mario Teguh membuat beberapa media terus mengeksplorasi beritanya.

Merasa disudutkan, suami Linna Teguh Akhirnya angkat bicara di Kompas TV. Hebohnya lagi, ketika akun instagram @lambe_turah mengunggah postingan berupa SS (screenshoot) dari FB Sonny Muchlison Juga yang dikomentari Lenny Agustin New.

Dalam status FB nya, Sonny mengatakan “no body believe me when I told that mario teguh was merried before now. Kiswinar is the one son from Teguh with Aryani now open his heart on TV_ so sad”

Lenny Agustin New ternyata adalah istri dari mantan tunangan Lenny Teguh, istri Mario Teguh sekarang. Membalas postingan Sonny, ia mengatakan “aku udah tau mas Sonny. Karena istri barunya itu masih tunangannya suamiku saat masih pacaran dengan MT. Dan MT waktu itu statusnya masih suami orang. Trus mereka lanjut menikah dan istri lamanya entah dikemanain. Makanya aku sering ketawa liat kalimat2 MT tentang sikap kepada istri.”

Statemen Lenny ini tentu bertentangan dengan apa yang dikatakan Mario Teguh tempo hari. Ayah dua anak ini menyebutkan jika Aryani lah yang berselingkuh hingga akhirnya mereka bercerai. Bahkan ia tak mengakui Ario adalah anak kandungnya.

Pengakuan berikutnya datang dari Permata Kumara teguh, atau kerap dipanggil Kumkum. Ia menyebut Linna lah penyebab perceraian kakaknya dengan Aryani. Ia juga mengungkap bahwa Mr X (ayah kandung Ario Kiswinar) yang disebutkan Mario Teguh di Kompas TV adalah paman dari Aryani.

Seperti yang dikutip dari pernyataan Kumkum kepada TribunKaltim “yang dituduhkan Mas Sis (Mario Teguh) ke mbah Aryani itu adalah pamannya sendiri. Dan penyebab perceraiannya sendiri karena orang ketiga dari Mas Sis. Kalau yang dituduhkan Mas Sis sebagai Ayah dari Ario itu maksudnya paman Mbak Aryani, itu tidak benar.”

baca juga :

Berita Terhangat: Ternyata Ini Alasan Mario Teguh Tak Akui Ario Teguh Sebagai Anak !

 

About chandra

hay, saya chandrakirana. penulis Dotekno.com yang ingin berbagi seputar informasi. semoga tulisan-tulisan saya bermanfaat !!!

Check Also

gempa

Berita Terkini: Gempa Guncang 3 Wilayah Dalam Sehari, Ini Penjelasan BKMG !

Dalam Sehari Terjadi 3 Gempa Di Wilayah Berbeda ! Dotekno.com– Rabu malam tepatnya 24 Mei …