Home / Kejadian / Berita Terhangat: Inilah Bukti Mario Teguh Punya Istri dan Anak Sebelum Menikahi Linna Teguh!
mario teguh
Mario Teguh dan Ario Kiswinar Teguh © Trans 7 Hitam Putih

Berita Terhangat: Inilah Bukti Mario Teguh Punya Istri dan Anak Sebelum Menikahi Linna Teguh!

Ari Kiswinar Teguh Mengaku Tak Diberi Penghidupan Layak Oleh Mario Teguh!

Dotekno.com– Berita mengejutkan datang dari Mario Teguh, sang motivator terkenal di Tanah Air. Gencar menyuarakan untuk selalu berdamai dengan masa lalunya menjadi jargon andalan. Rupanya masa lalu Mario Teguh tak seindah saat ini.

Adalah Ario Kiswinar Teguh, mengaku sebagai Anak dari Mario Teguh dari pernikahan pertamanya. Yakni pernikahan sebelum dengan Linna Teguh. Kepiluan Ario tak terbendung lagi saat diirnya diundang di acara Hitam Putih Trans7.

Merasa diabaikan oleh sang ayah, Mario Teguh. Namun Ario Kiswinar Teguh tak sedikit pun menaruh kebencian. Dalam penuturannya, ia terakhir bertemu ayahnya di usia 17 tahun. Ketika itu Mario Teguh mengatakan agar tidak menemuinya lagi.

Setelah empat tahun lulus kuliah, Ario Teguh kembali menghubungi ayah Audrey. Lagi- lagi nihil. Nomornya tidak dapat dihubungi. Padahal saat itu Ario hanya ingin ayah dan ibunya datang untuk menghadiri upacara wisuda.

mario teguh
© Trans 7 Hitam Putih

Tidak berhenti sampai disitu, selama ini pun Ario tidak mendapatkan santunan atau penghidupan layak dari Mario Teguh. Sangat berbeda dengan kenyataan hidup yang sering diunggah pemilik kepala plontos ini.

Mario dan Linna Teguh kerap menunjukkan foto- foto kemesraannya sedang menikmati liburan di luar negeri. Bahkan mereka kerap menghabiskan waktunya dengan travelling bersama keluarga.

Sebagai anak kandung, Ario Kiswinar hanya ingin mendapat pengakuan sebagai seorang anak. Ia pun menunjukkan beberapa bukti jika dirinya benar- benar anak dari Mario. Beberapa dokumen sempatdicek oleh Deddy Corbuzier, selaku pemandu acara pada sore itu di Hitam Putih.

Yakni kelengkapan Kartu Keluarga yang mencantumkan nama Sismario Teguh sebagai kepala keluarga, nama istri pertamanya, dan terakhir Ario sebagai anak. Tak ingin diragukan lagi, Ario juga menunjukkan beberapa dokumen penting seperti akta kelahiran dan buku nikah milik orang tuanya serta foto dirinya dengan sang ayah.

Dugaan anak Mario Teguh dari pernikahan pertamanya, ia tidak diakui sebagai anak karena pengaruh dari istri barunya, Linna Teguh. Lantas apa maksud Ario Kiswinar Teguh baru sekarang membuka masa lalu sang Ayah? Mengapa selama ini Mario Teguh menyembunyikan identitas anak dari pernikahan pertamanya?

baca juga :

Dilaporkan Ke Presiden  Jokowi, Zaskia Gotik Terancam Dicopot Jadi Duta Pancasila!

About chandra

hay, saya chandrakirana. penulis Dotekno.com yang ingin berbagi seputar informasi. semoga tulisan-tulisan saya bermanfaat !!!

Check Also

gempa

Berita Terkini: Gempa Guncang 3 Wilayah Dalam Sehari, Ini Penjelasan BKMG !

Dalam Sehari Terjadi 3 Gempa Di Wilayah Berbeda ! Dotekno.com– Rabu malam tepatnya 24 Mei …