Home / Aplikasi / Berita Terbaru: Puaskan Pengguna Facebook, Pihak Fb Suguhkan Aplikasi Kamera Terpisah!!
fb
aplikasi kamera terpisah

Berita Terbaru: Puaskan Pengguna Facebook, Pihak Fb Suguhkan Aplikasi Kamera Terpisah!!

Fb Luncurkan Aplikasi Kamera Terpisah Untuk Pembuatan Konten Gambar Dan Video!!

Dotekno.com- Facebook atau lebih dikenal dengan Fb telah menjadi media social raksasa di dunia. Jika survey dilakukan, seseorang kerap memiliki lebih dari satu akun Fb. Selain untuk berbagi masalah pribadi, Fb juga dapat digunakan untuk berbisnis.

Hingga kini terhitung pengguna Fb telah mencapai 1,6 juta facebook aktif. Dikatakan facebooker aktif jika akun tersebut masih melakukan aktivitas memposting setiap hari.

Kedanti demikian media social Fb ini masih belum memuaskan facebooker. Itulah alas an Mark untuk membuat aplikasi terbaru. Dalam waktu dekat ini pihak facebook akan meluncurkan aplikasi kamera terpisah.

Aplikasi kamera terpisah ini dirancang untuk pengguna agar dapat membuat konten gambar atau video. Sehingga pengguna facebook dapat share picture.

Dari hasil laporan menunjukkan Facebook tengah mencoba untuk mendapatkan pengguna menjadi kurang pasif. Facebook melihat konten yang dibagikan kurang menarik.

baca juga : 

Berita Terkini : FB Luncurkan Fitur Teranyarnya “Live Video”, Ini Cara Pakainya !!!

Sebuah prototype dari aplikasi terbaru menggambarkan aplikasi untuk membuka aplikasi langsung ke fitur kamera. Selain itu Facebook juga akan menyediakan semacam aplikasi untuk memulai streaming video. Sehingga syuting video dapat dilakukan melalui aplikasi ini. Bisa disebut aplikasi mirip Periskop.

Juru bicara facebook menyatakan saat kini tingkat berbagi oleh pengguna tak jauh dari tahun kemarin. Rencana peluncuran aplikasi kamera baru diperuntukkan agar pengguna dapat membuat konten yang lebih berkualitas.

fb.

Facebooker dapat memposting gambar atau video yang diciptakannya di facebook atau aplikasi Fb seperti Instagram.

Sebelumnya juga diberitakan, pada bulan Februarin 2016 kemarin facebook telah membeli aplikasi MSQRD. Sebuah aplikasi yang menawarkan filter untuk foto. Selain filter. MSQRD juga mempunyai fitur bertukar wajah.

Aplikasi MSQRd ini bukan hal yang baru. Karena sebelumnya telah ada Snapchat. Yang mana fitur ini dapat digunakan untuk bertukar wajah antar dua orang pada sebuah foto.

Pengguna facebook perlu bersabar ya menunggu aplikasi kamera terpisah ini. Pastikan Anda dapat menggunakannya lebih baik.

baca juga : 

Berita Terkini : Fb Persembahkan Fitur AAT Bagi Tunanetra Untuk Menikmati Postingan Gambar Di Facebook!!

About chandra

hay, saya chandrakirana. penulis Dotekno.com yang ingin berbagi seputar informasi. semoga tulisan-tulisan saya bermanfaat !!!

Check Also

aplikasi-streaming-musik

Aplikasi Streaming Musik Gratis Di Android

Aplikasi Streaming Musik Terpopuler Saat Ini Dotekno.com– Bagi penikmat musik, kamu wajib cobain aplikasi streaming …