Home / Aplikasi / Berita Terbaru: Google Update Homepage Youtube Dan Sisipkan Iklan Wajib Ditonton 6 Detik!!
youtube

Berita Terbaru: Google Update Homepage Youtube Dan Sisipkan Iklan Wajib Ditonton 6 Detik!!

Youtube Suguhkan Thumbnail Dan Filter Channel, Iklan Bumper Wajib Tak Bisa Di Skip !!

Dotekno.com– Wow Youtube kini tengah mengupdate aplikasinya. Dengan versi terbaru, berharap pengguna Youtube dapat meningkatkan pengalamannya dalam dunia streaming video.

 Dalam update terbarunya, Google memberikan tampilan homepage Youtube semakin menarik. Keunggulan update  kali ini adalah menyediakan tampilan video terlihat lebih baik.

Pada homepage di aplikasi Youtube menawarkan feed video berbentuk thumbnail yang cukup besar. Tak hanya itu, Youtube terbaru juga dilengkapi ikon besar untuk memudahkan oengguna mendapatkan channel yang dibutuhkan.

Selain Thumbnail, mesin pencarian raksasa Google juga menghasilkan sistem rekomendasi untuk teknologi jaringan neuralnya. Sehingga dengan kemampuan ini, Youtube bakal menyarimg channel langganan pengguna. Pengguna juga dapat melihat historynya melalui sistem mesin. Hal ini untuk menyuguhkan penawaran yang lebih bagus.

Update terbaru Youtube ini, Google menawarkan video terbaru dari sumber yang diminati pengguna. Semakin Youtuber sering menggunakan sistem ini akan semakin canggih.

youtube,

Anda tak perlu melakukan update terbaru Youtube. Pasalnya pengguna iOS dan Adroid akan otomatis melihat update terbaru saat membuka dari handset.

Sementara itu Google juga telah menyisipkan iklan ‘wajib’ ditonton. Iklan wajib ini berdurasi 6 detik yang terlihat di semua video. Yang mana iklan wajib tersebut diputar di awal (bumper) video mulai Mei 2016.

Mengapa disebut iklan wajib? Karena iklan tersebut tak bisa di skip atau dilewati oleh penontonnya. Iklan ini sengaja dibuat untuk memperkuat pesan yang ada di video secara lebih lama.

Zach Lupei selaku Product manager youtube menyatakan telah mengibaratkan video bumper seperti haiku- nya (puisi pendek) video iklan. Pihakmnya juga tak sabar menunggu creator menciptakan video bumper ini.

Sebagai contoh, akun milik studi rekaman Atlantic Record memakai video bumper di video promosi album milik band Rudimental. Setiap bumper menghadirkan salah satu musisi tambahan.

Contoh lain adalah Audi menggunakan video bumper sebagai iklan pendek yang diambil dari video iklan versi panjangnya. Menarik bukan??

baca juga: 

Terbaru : Game Mobile Terbaru Mei 2016 Ada 4 Disediakan Oleh Ios Dan Android!!

 

About chandra

hay, saya chandrakirana. penulis Dotekno.com yang ingin berbagi seputar informasi. semoga tulisan-tulisan saya bermanfaat !!!

Check Also

aplikasi-streaming-musik

Aplikasi Streaming Musik Gratis Di Android

Aplikasi Streaming Musik Terpopuler Saat Ini Dotekno.com– Bagi penikmat musik, kamu wajib cobain aplikasi streaming …