Home / Gadget / Berita Terbaru : Cara Membedakan Samsung Galaxy S7 Asli Dan Palsu Dilihat Dari 6 Unsur Di Bawah Ini!!
samsung galaxy s7.

Berita Terbaru : Cara Membedakan Samsung Galaxy S7 Asli Dan Palsu Dilihat Dari 6 Unsur Di Bawah Ini!!

Pastikan  Samsung Galaxy S7 Anda Asli Dengan Cara Berikut Ini!!

Dotekno.com– Apakah smartphone Samsung Galaxy S7 Anda Asli? Pastikan Anda tidak tertipu. Memang menjadi hal yang sangat menyenangkan ketika mendapatkan gadget dengan harga miring. Tetapi Anda perlu hati- hati. Pasalnya saat ini marak penjualan gadget Samsung Galaxy S7 dengan kualitas KW atau palsu.

Sebuah video di youtube membahas tentang cara mengetahui Samsung Galaxy S7 asli atau palsu. Lantas apa berbedaan mendasar diantara Samsung Galaxy S7 asli dengan yang palsu? Simak ulasan di bawah ini.

Terlihat dalam video Youtube tersebut, seorang menunjukkan perbedaan setiap dusbooknya. Dusbook Samsung Galaxy S7 asli dibuka dari arah samping. Sementara dus yang palsu dibuka dari sisi atas. Berikut detail perbedaannya:

  1. Brightness

Setiap ponsel pintar memiliki tingkat brightness yang berbeda- beda. Untuk Samsung Galaxy S7 asli, ketika brightness ditinggikan, warna yang dihasilkan lebih cerah. Sedangkan untuk  Galaxy S7 palsu malah semakin redup.

  1. Tulisan di back panel

Untuk Galaxy S7 palsu tidak mempunyai tulisan di back panel bagian bawah, sehingga terlihat polos. Meski demikian masih tampak logo Samsung.

  1. Flash

Dari segi Flash, Samsung Galaxy S7 asli mempunyai warna lebih kuning di dalam flashnya. Sedangkan yang palsu tidak demikian.

  1. Slot kartu sim

Untuk Samsung Galaxy S7 asli material yang digunakan lebih tebal dibandingkan yang palsu.

samsung galaxy s7

  1. Logo

Untuk Samsung Galaxy S7 asli berlogo putih. Sementara untuk yang palsu, logo Samsung berwarna silver.

  1. Tombol capacitive

Beralih segi capacitive, Galaxy S7 asli tidak terlihat. Berbeda halnya dengan yang palsu. Tombol capasitive terlihat di samping tombol home.

Sementara itu Samsung Galaxy S7 dan Galaxy S7 edge hadir dengan warna pink gold. Menurut vendor Samsung, warna ini cocok untuk pemakai segmen remaja, terutama perempuan. Selain itu warna pink gold ini lebih cocok dengan desain gadgetnya.

Pihak Samsung berharap dengan menghadirkan warna pink gold, dua Samsung Galaxy keluaran terbarunya mampu melejit di pasaran. Apalagi warna pink gold terkesan natural dan menimbulkan rasa nyaman.

baca juga :

Samsung Kenalkan Samsung Galaxy S7 dan Samsung Galaxy S7 Edge Pink Gold

About chandra

hay, saya chandrakirana. penulis Dotekno.com yang ingin berbagi seputar informasi. semoga tulisan-tulisan saya bermanfaat !!!

Check Also

Harga Motorola Moto Z2 Play

Harga Motorola Moto Z2 Play dan Spesifikasi 2017

Harga Motorola Moto Z2 Play dan Spesifikasi 2017 Gunakan Android Nougat dan RAM 4 GB …