Home / News / Berita Tekini : Tahun 2017 Indosat Ooredoo Anggarkan 7 Triliun Untuk Belanja Modal
indosat ooredoo
@Indosat Ooredoo

Berita Tekini : Tahun 2017 Indosat Ooredoo Anggarkan 7 Triliun Untuk Belanja Modal

Anggran Dana 7 Triliun Indosat Ooredoo Untuk Pengembangan Jaringan

Dotekno.comIndosat Ooredoo salah satu operator telekomunikasi terbesar di indonesia. Telah mengumumkan akan menganggarkan belanja modal (Capex) di tahun 2017 sebesar 7 triliun. Nantinya kebanyakan penggunaan dana terebut untuk pengembangan jaringan agar lebih maksimal untuk melayani pelanggan.

Seperti yang di langsir pada halaman KompasTekno. CEO Indosat Alexander Rusli menyampaikan Alokasi Capex 2017 sebesar 7 Triliun masih sama dengan Capex tahun lalu. Alex juga menambahkan sebagian besar hampir 70% penggunaanya untuk pengembangan jaringan. Komposisinya macam-macam ada untuk jaringan 2G, 3G, dan yang terbaru Jaringan 4G.

Rencananya Indosat Ooredoo akan menggelar 4G disejumlah wilayah baru dengan menggunakan dana tersebut. Namun belum ada bocoran wilayah mana saja yang akan menjadi target di tahun 2017.

Seperti yang disampaikan Alex, untuk melakukan belanja modal di tahun 2017. Perusahaan akan mengandalkan kas internal. Dana sebesar l7 triliun tersebut memang sengaja dipertahankan sama dengan anggaran belanja modal tahun 2016.

Alex berharap, pada tahun depan Indosat Ooredoo bisa berhasil membukukan laba bersih. Di tahun 2016 ini saja dari bulan Januari hingga September perusahaan telah berhasil membukukan laba bersih sebesar 845,4 miliar.

Indosat juga sangat loyal terhadap konsumennya. Dengan memberikan kuota gratis sebesar 10 GB bagi penggemar streaming video. Syaratnya pun cukup mudah pengguna hanya perlu memakai platform video iflix dan berlangganan paket tertentu.

Paket gratis ini hadir berkat kerja sama Indosat dengan Iflix. Layanan  yang disediakan Iflix sebenarnya harus berlangganan dengan biaya Rp.39.000 per bulan. Namun dengan andanya kerjasama ini. Pengguna Indosat mendapatkan gratis selama 3 bulan berlangganan Iflix dan setelahnya baru diminta untuk membayar seperti biasa.

Pengguna yang telah berlangganan Paket Freedon Combo atau Super Plan akan mendapatkan kuota tambahan bernama Stream On sebesar 10 GB

Pengguna Indosat Ooredoo akan dimanjakan oleh video-video dari Iflix. Perlu diketahui bahwa Iflix merupakan layanan Video demand  yang menawarkan koleksi film dari Hollywood, Asia, dan Indonesia.

Janji Alex, untuk video Iflix kami pastikan alirannya tetap cepat, kalau turun ke 3G dan buffer aliranya tidak akan terhenti hanya kulitas gambarnya yang akan diturunkan.

 

About admin

Pengguna gadget Oppo. sebagai Pengisi Artikel di Dotekno.com. dan salah satu Co-founder Dotekno.com

Check Also

fb

Berita Terkini: Fb (Facebook) Sebar Pencari Wifi Gratis Ke Semua Pengguna

Aktifkan Fitur Find Wifi, Pengguna Fb Waspadai Hacker ! Dotekno.com– Media sosial terbesar Facebook (Fb) …