Home / Kejadian / Berita Luar Angkasa: Aneh, Hebohkan FB Bentuk Awan Raksasa Mirip ‘Mata Tuhan’!
fb
awan mirip 'Mata Tuhan'

Berita Luar Angkasa: Aneh, Hebohkan FB Bentuk Awan Raksasa Mirip ‘Mata Tuhan’!

Pengguna FB Sebut Awan ‘Mata Tuhan’ Tanda Adanya Iluminati Bakal Kuasai Bumi!

Dotekno.com– Facebook atau FB baru- baru ini dihebohkan oleh postingan gambar awan raksana. Lebih anehnya lagi, selain berukuran raksasa bentuk dari awan ini menyerupai mata. Netizen menyebut ‘Mata Tuhan’. Awan yang berbentuk menyerupai mata ini memandang ke arah bumi.

Kejadian yang menghebohkan FB ini awalnya hanya sebuah iseng. Seorang netizen, 1shustry saat itu sedang berjalan- jalan. Ia melihat ke arah langit penampakan awan yang tidak biasa. Ia pun mengabadikan foto awan berbentuk mata tersebut.

Tak berselang lama, ia mengunggah foto awan ‘Mata Tuhan’ ke medsos pribadinya. Entah bagaimana ceritanya foto tersebut viral di FB. Sejumlah teori konspirasi pun langsung membanjiri di kolom komentar. Beberapa dari mereka yakin awan tersebut wujud dari penampakan Mata Tuhan. Bahkan mereka meyakini akan ada kelompok Iluminati yang akan menguasai dunia menggeser manusia.

fb
awan mirip ‘tangan Tuhan’

Tidak langsung percaya, sejumlah pengguna FB membantah beberapa teori tersebut. Mereka beranggapan awan itu adalah fenomena alam biasa. Karena awan tidak mempunyai bentuk yang pasti. Didorong oleh angin, bentuk awan dapat berubah sewaktu- waktu.

Sementara itu di awal tahun 2016, tepatnya bulan Januari. Sebuah penampakan unik juga terlihat di langit Portugal. Kali ini awan menyerupai bentuk kepalan tangan. Dengan warna orange mirip cakrawala ketika senja.

Pengguna FB pun menyebut awan tersebut mirip ‘Tangan Tuhan’. Mirip kepalan tangan sedang memegang bola api dari surga. Pemandangan cukup langka ini menghiasi Pulau Madeira waktu itu.

fb
awan ‘tangan Tuhan’

Adalah Rogerio Pacheco orang yang pertama kali melihat adanya awan mirip ‘tangan Tuhan’ di pagi hari. Ia mengaku langsung mengambil kamera dan memotretnya ketika melihat awan di langit.

Tak hanya Pacheco, pengguna FB lainnya merasa kagum dengan fenomena alam ini. Ada yang menyebut awan tersebut mirip ikon komet. Mirip dalam video game Final Fantasy VII.

Awan mirip ‘Tangan Tuhan juga pernah nampak di langit Inggris. Berbentuk seperti tangan sedang menunjuk arah bulan. Benarkah fenomena ini mengisyaratkan agar Manusia pergi ke Bulan?

baca juga:

Berita Luar Angkasa : Kumpulan Komet Tutupi Matahari, Cahaya Jadi Redup !!!

About chandra

hay, saya chandrakirana. penulis Dotekno.com yang ingin berbagi seputar informasi. semoga tulisan-tulisan saya bermanfaat !!!

Check Also

gempa

Berita Terkini: Gempa Guncang 3 Wilayah Dalam Sehari, Ini Penjelasan BKMG !

Dalam Sehari Terjadi 3 Gempa Di Wilayah Berbeda ! Dotekno.com– Rabu malam tepatnya 24 Mei …