Home / News / Berita Hari Ini: Maju Pilgub 2017, Ahok Lulung Bakal Duet? Ini Jawaban Ahok !!
ahok lulung,

Berita Hari Ini: Maju Pilgub 2017, Ahok Lulung Bakal Duet? Ini Jawaban Ahok !!

Berita Hari Ini: Maju Pilgub 2017, Ahok Lulung Bakal Duet? Ini Jawaban Ahok !!

Dotekno.com- Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok masih menduduki posisi teratas dalam pemilihan gubernur 2017 menurut beberapa survey. Tak heran jika sejumlah partai berencana menyandingkan kadernya dengan Ahok. Salah satunya diungkapkan oleh PPP.

Banyaknya rumor di atas tak membuat Ahok bergeming. Ia mengaku tetap focus membenahi Jakarta. Saat ditemui di Balai Kota hari ini, Ahok mengatakan tak ingin membahas bursa (cagub). Belanda masih jauh.

Sebelumnya Sekjen PPP kubu Djan Faridz, Dimyati Natakusumah membenarkan jika Ahok menjadi salah satu calon gubernur DKI yang masuk radar. Selain itu PPP juga ingin kadernya, Haji Lulung maju dalam Pilgub DKI. Sehingga PPP mewacanakan Ahok Lulung dalam Pigub nantinya.

Dimyati juga menambahkan supaya Ahok Lulung bisa menyatu dan damai. Ketika menjadi DPR periode 2009-20014, Dimyati mengenal dekat siapa Ahok. Karakternya membuat Dimyati terpikat apalagi sikapnya yang menunjukkan gaya prularisme.

Selai itu Dimyati juga berharap supaya Ahok Lulung bisa berdamai. Selama ini Ahok dinilai bagus.

Sebelumnya heboh dalam pemberitaan Ahok Lulung kerap terlibat perseteruan. Salah satunya terkait kasus UPS. Yang mana Lulung menuding Ahok menjadi tersangka dalam kasus tersebut. sedangkan Ahok sendiri meyakini jika Lulung yang menjadi tersangka. Ia dituding menganggarkan dana siluman.

ahok lulung

Haji Lulung atau Abraham lunggana termasuk salah satu tokoh yang disegani di kawasan pasar terbesar di Asia Tenggara, Tanah Abang. Untuk mencapai posisi tersebut, Lulung cukup bekerja keras.

Mulanya, lulung hanya mengumpulkan barang dan kardus bekas serta tukang parker di pasar tersebut. hingga akhirnya ia berhasil mengambil alih kekuasaan perparkiran dan pengamanan di Tanah Abang. Setelah berhasil, Lulung mendirikan PT Putrajaya Perkasa.

Beralih ke dunia politik, karir Lulung cukup memukau. Ia aktif menjadi pengurus PPP. Kemudian Lulung terpilih menjadi Ketua UMUm DPC PPP Jakarta Pusat tahun 2004. Pada tahun 2009, Lulung pun terpilih menjadi anggota DPRD DKI Jakarta menjabat sebagai wakil ketua hingga 2019.

Sementara itu Ahok mengatakan tak butuh dukungan PPP. Tak ada masalah baginya tanpa didukung PPP. Ia PD dukungan mengalir deras lewat Teman Ahok.

baca juga : Berita Terkini: Ini Daftar Harga BBM Terbaru Mulai 6 Januari 2016, Cek Harga Berlaku Di Daerahmu !!

About chandra

hay, saya chandrakirana. penulis Dotekno.com yang ingin berbagi seputar informasi. semoga tulisan-tulisan saya bermanfaat !!!

Check Also

fb

Berita Terkini: Fb (Facebook) Sebar Pencari Wifi Gratis Ke Semua Pengguna

Aktifkan Fitur Find Wifi, Pengguna Fb Waspadai Hacker ! Dotekno.com– Media sosial terbesar Facebook (Fb) …