Home / News / Berita Gafatar Terkini : Aktif Di Media Sosial, Mahasiswa Surabaya Hilang Diduga Tergabung Gafatar !!!
gafatar.

Berita Gafatar Terkini : Aktif Di Media Sosial, Mahasiswa Surabaya Hilang Diduga Tergabung Gafatar !!!

Berita Gafatar Terkini : Aktif Di Media Sosial, Mahasiswa Surabaya Hilang Diduga Tergabung Gafatar !!!

Dotekno.com– Pasca hilangnya Dokter Rica tri Handayani, kini organisasi Gerakan Fajar Nusantara (gafatar) gencar dibicarakan. Diketahui seeblumnya Dokter Rica pernah tergabung dalam Gafatar. Namun hal ini seeblum dirinya menikah dengan Aditya Akbar Wicaksana yang juga menjadi dokter.

Tak hanya ramai di tengah-tengah masyarakat, rupanya Gafatar juga aktif di media social. Misalnya saja di media social Twitter. Terlihat dalam akun Twitternya @Gafatar, kerap kali menginformasikan kegiatan terupadate. Apalagi kegiatan gafatar ini telah menyebar di beberapa provinsi di Indonesia.

Kegiatan yang baru saja mereka lakukan di jawa tengah. Mereka melakukan pertemuan dengan Gubernur jawa tengah Ganjar Pranowo. Informasi ini diketahui tertanggal 8 januari 2015.

Selain itu, gafatar juga aktif me-ngetweet tentang visi misi organisasi ke depan. Tertanggal 25 desember 2014 berisi “Gafatar Maju, Indonesia Raya Nusantara jaya. Menyongsong kebangkitan #Nusantara dengan Ketahanan & kemandirian pangan”

gafatar

Tak hanya itu, gafatar juga berharap dapat terus melahirkan kader sebagai generasi penerusnya. Di bawah ini beberapa tweet yang ditulis admid Gafatar di media social tweeter :

“kami gerakan fajar nusantara siap mewujudkan dan melahirkan kader-kader pemimpin bangsa berlandaskan ke-Tuhanan Yang Maha Esa”

“kami gerakan fajar nusantara siap mempertahankan dan memperjuangkan cita-cita luhur bangsa”

“kami gerakan fajar #nusantara siap menjadi manusia yang tunduk patuh kepada tuhan YME sesuai dengan jalan kebenaran yg termaktub dalam Pancasila”

“gafatar bukan membawa misi agama, suku, ras, atau golongan tertentu, tapi membawa misi kebangkitan bangsa”

Sementara itu salah seorang mahasiswa asal Surabaya meninggalkan rumah karena diduga ikut Gafatar. Hal ini diketahui dengan adanya seragam gafatar dan buku tentang organisasi tersebut.

Sejak Agustus 2015, Erri Indra Kausar (21) meninggalkan rumah. Pihak keluarga telah melaporkan hilangnya Erri ke Polda Jawa Timur.

Ayah Erri mengatakan di kamarnya terdapat beberapa atribut gafatar seperti seragam lengkap dengan loga, seragam batik berwarna orange, dan juga buku-buku gafatar.

Erri dikenal sebagai anak pintar. Ia merupakan mahasiswa perguruan tinggi negeri di Surabaya. Terhitung 6 bulan Erri telah meninggalkan rumah.

baca juga :

About chandra

hay, saya chandrakirana. penulis Dotekno.com yang ingin berbagi seputar informasi. semoga tulisan-tulisan saya bermanfaat !!!

Check Also

fb

Berita Terkini: Fb (Facebook) Sebar Pencari Wifi Gratis Ke Semua Pengguna

Aktifkan Fitur Find Wifi, Pengguna Fb Waspadai Hacker ! Dotekno.com– Media sosial terbesar Facebook (Fb) …