Home / Entertain / Berbadan Bohay, Ternyata Ariel Tatum Pakai Cara Ini Hilangkan Stress!
ariel tatum

Berbadan Bohay, Ternyata Ariel Tatum Pakai Cara Ini Hilangkan Stress!

Tampil Feminim, Ariel Tatum Baru Punya Tindik Telinga, lho !

Dotekno.comAriel Tatum bintang Film Ariel dan Raja Langit kerap menjadi sorotan nettizen. Bukan hanya prestasinya, melainkan juga menampilannya yang kerap mengundang pujian. Mantan kekasih Stefan William, baru- baru ini memamerkan kecantikan bodynya lewat akun instagram.

Pakai gaun warna coklat, nampak bagian tubuh Ariel Tatum terlihat besar. Hal ini mengundang berbagai komentar netizen. Diantaranya menyarankan agar ia memperbaiki fashionnya di layar kaca maupun di belakang TV.

@ikiridwan Ariel Cuma saran, ini saya lagi nonton The Comment, liat bajunya ketat banget, ga bagus dilihat, kelihatan vulgar. Apalagi kan maaf “itu” nya kamu besar, tolong diperbaiki ya fashionnya di layar TV sama di belakang TV.

Meski Ariel Tatum berpenampilan feminim layaknya perempuan, sayangnya ia baru melakukan tindik telinga di usia 19 tahun. Walaupun tanpa anting- anting, tak membuat Ariel berperilaku layaknya seorang pria. Malah ia mengaku punya hobi memasak.

ariel tatum

Jika sebagian orang menganggap memasak adalah hal yang sangat membosankan. Berbeda dengan sahabat Mischa Candrawinata ini. Ia justru suka sekali melakukan aktivitas di dapur, yaitu memasak. Diakuinya, memasak dapat mengilangkan stres dan memberika ketenangan untuk dirinya sendiri.

Dengan memasak, sama artinya Ariel sedang melakukan therapy. Aktivitas layaknya perempuan ini bisa dilakukan kapan pun tanpa mengenal batas waktu. Ia bahkan bisa memasak di tengah malam. Apalagi cooking dapat menghilangkan penat dan beban pikiran, ucapnya.

Sementara itu, beberapa waktu yang lalu, Ariel Tatum merasa kesal dengan beberapa pihak yang memakai namanya untuk beriklan. Maraknya media sosial yang digunakan sebagai ajang berjualan, membuat artis berdarah campuran ini tak nyaman.

Sebut saja, beberapa netizen kadang mengunggah komen untuk promosi dengan menyebut naman Aril Tatum.  “makasih ya Ariel sudah rekomendasiin (produk)…… padahal menurut Ariel sendiri, ia tak pernah merekomendasiin produk tersebut. Sejauh ini jika ia melakukan kerjasama paid endorse bisa menghubungi di akun instagram, twiter, dan email. Jadi misal ada akun yang mengatasnamakan dirinya itu bukan lah Ariel Tatum. Begitu jelasnya.

baca juga :

Ayu Ting Ting Pose Peace Usai Dikabarkan Ayahnya Meninggal!

 

About chandra

hay, saya chandrakirana. penulis Dotekno.com yang ingin berbagi seputar informasi. semoga tulisan-tulisan saya bermanfaat !!!

Check Also

fast-and-furious-8

Review Film Fast And Furious 8, Benarkah Dom Kembali Ke Letty Setelah Misinya Berakhir ?

Fast And Furious 8 Menghadirkan Sosok Dom Berkhianat, Bagaimana Perasaan Letty? Dotekno.com– Film Laga terbesar …