Home / Entertain / Ayu Ting Ting Pose Peace Usai Dikabarkan Ayahnya Meninggal!
ayu ting ting
ayah ayu ting ting dikabarkan meninggal

Ayu Ting Ting Pose Peace Usai Dikabarkan Ayahnya Meninggal!

Bilqis, Anak Ayu Ting Ting Mulai Masuk Playgroup !

Dotekno.com– Ayah Ayu Ting Ting dikabarkan meninggal dunia kemarin Senin, 25 Juli 2016. Rupanya kabar yang beredar di dunia maya tersebut tak benar alias hoax.

Sebelumnya, sebuah media online menyebutkan judul “Duka!! Abdul Rozak Ayah Ayu Ting Ting Meninggal Dunia Tadi Malam, Jadwal Cancel Semua”. Selain judul yang membuat orang terkejut, berita tersebut juga dilengkap foto sedang berduka. Sejumlah orang tampak mengelilingi jenazah. Merek tampak menunduk dan menangis. Seorang perempuan disebelahnya menutup muka dengan selembar kain.

Beberapa netizen geram, ayah artis idolanya, (Ayu Ting Ting. Red) dikabarkan meninggal. Sebuah akun menuliskan kekecewaannya, @Priias isinya berita hoax semua. Orang kurang kerjaaan. Hal senada juga diungkapkan oleh akun @muhsaid tidak mungkin bapaknya Ayu Ting Ting meninggal dunia dan tidak yakin.

ayu ting ting
© IG ayu ting ting

Sementara ayahnya dikabarkan meninggal dunia, Ayu Ting Ting tetap jalani aktifitas syutingnya seperti biasa. Hari ini ia tampil rutin di acara Pesbuker. Dengan atasa berwana pink dan rok mini jeans, ibu satu anak ini bergaya peace.

Ia tampaknya acuh pada berita miring yang beredar di jagad maya. Terkait gosip hubungannya dengan Raffi Ahmad, rupanya haters tak juga reda. Mereka malah menjadi- jadi. Di setiap foto yang diunggah Ayu Ting Ting, selalu banjir makian. Sepertinya mereka tak rela jika keluarga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina berantakan.

Tak sedikit netizen yang memberikan doa dan dukungan pada mantan istri Enji. Seperti yang disampaiakan akun @emichn Ayu hati” bergaul nanti Karir mu jatuh,.. Udah susah” kamu naik, terus kamu jatuhin dalam sehari, yah Allah konfirmasi dan buktikan dengan pihak maskapai biar org” puas, kalau pun seandainya benar kamu harus bertanggung jawab, tapi kasian gigi lah yu’ sama” wanita.

Meski banyak hujatan, Ayu Ting Ting tetap fokus pada urusan anak. Di tahun ajaran baru ini, anak semata wayang, Bilqis Khumairah Razak masuk di sebuah playgroup di wilangan Depok. Pelantun lagu Alamt Palsu ini memilih sekolah yang menggunakan Bahasa Inggris sebagai bahasa pengantar. Tak lain agar ia bisa banyak bahasa.

baca juga :

Ternyata Ini Arti Tato Stefan William Dan Celine Evangelista !

About chandra

hay, saya chandrakirana. penulis Dotekno.com yang ingin berbagi seputar informasi. semoga tulisan-tulisan saya bermanfaat !!!

Check Also

fast-and-furious-8

Review Film Fast And Furious 8, Benarkah Dom Kembali Ke Letty Setelah Misinya Berakhir ?

Fast And Furious 8 Menghadirkan Sosok Dom Berkhianat, Bagaimana Perasaan Letty? Dotekno.com– Film Laga terbesar …