Home / Entertain / Sinopsis Anak Jalanan 7 April 2016: Natasha Wilona Tau Mantan Adriana, Stefan William Ikut Balapan Liar Bayar Utang Mamanya !!
anak jalanan
Reva Tau Mantan Adriana

Sinopsis Anak Jalanan 7 April 2016: Natasha Wilona Tau Mantan Adriana, Stefan William Ikut Balapan Liar Bayar Utang Mamanya !!

Iyan dan Melly Putus, Candra Tembak Stella, Mondy dan Raya Naikkan Status Jadi Saudara !!

Dotekno.comAnak Jalanan tadi malam, Natasha Wilona (Reva) meminta Haykalmengantar ke kampus. Haykalterpaksa karena Reva mau naik ojek. Sesampai di kampus, Haykalmencegah Reva. Tapi Reva tetpa keukeuh ingin menemui teman Adriana.

Sampai di kampus Reva berlarian menanyakan ke beberapa orang hingga bertemu Ririn. Reva memberitahu Haykaltelah mengetahui siapa mantan Adriana. Tetapi Reva tidak memberitahu siapa namanya.

Anak Jalanan tadi malam Haykalmenelpon Boy dan mengatakan telah gagal mencegah Reva. Boy terus kepikiran dan mencoba menelpon Reva tetapi tidak diangkat hingga malam hari.

Iyan mulai dingin pada Melly. Pulang sekolah Iyan mengajak Melly ke kafe. Ternyata Iyan putusin Melly. Dengan alas an meskipun Iyan sudah melakukan banyak hal, mamanya Melly tetap tak menyetujui hubungannya. Sepulang dari kafe Melly nangis histeris dan menyalahkan mamanya. Begitu juga dengan Iyan, bersimpuh di kaki emaknya dan minta maaf.

anak jalanan.
Boy Galau Reva Tak Angkat Telpon

Anak Jalanan tadi malam, Boy minta bantuan Mondy tentang jadwal balapan. Boy membutuhkan uang untuk membantu mamanya membayar pada Adriana. Mondy mencoba membantu Boy.

Saat mereka ke parkiran, ada ibu –ibu sedang dijambret. Boy dan Mondy mengejarnya. Jambret akhirnya tepar, dan Boy berhasil mengambil tas si ibu. Alex cs mengincar Raya atas permintaaan kobar. Saat mereka pulang alex berhenti melihat ifan dan oki yang mengawal Raya. Raya langsung bersembunyi dan alex cs kabur melihat polisi datang.

Anak Jalanan tadi malam Raya dan Mondy melihat abah dan the anis sedang makan malam. Mereka ikut gabung. Tetapi Raya merasa tidak enak dan pergi ke belakang. Mondy member kabar baik jika dirinya dan Raya telah merestui hubungan abah dan the anis. Sekarang Mondy dan Raya adalah saudara.

Marissa berniat mencicil utang pada Adriana. Ia minta nomer rekening tetapi tidak diberi. Marisa datang ke kantor Adriana mengantar uang 1 miliar. Namun resepsionis mengusirnya. Saat itu Bei mendengar Adriana menyuruh resepsionis.

Anak Jalanan tadi malam Bei menanyakan kenapa Adriana mengusir Marissa. Dengan nada licik Adrianan menjawab jika Marissa datang menemui Bei untuk meminta restu hubungan Reva dan Boy. Sementara itu Bei menunda memberikan asset 50% pada Adriana. Bei merasa curiga setelah mamanya Adriana menelpon.

Candra menjemput stella ke sekolah. Awalnya stella marah dan menghindar. Candra mengejar stella dan membuat pengumuman. Orang-orang di sekitar memperhatikan. Rupanya candra menyatakan cinta pada stella. Stella menerima mawar tanda hubungan mereka pacaran.

Sampai disini dulu ya synopsis anak Jalanan 7 april 2016. Nantikan kelanjutannya anak Jalanan 8 april 2016 tetap di dotekno.com!!

baca juga:

Sinopsis Anak Jalanan 6 April 2016: Stefan William Dapat Beasiswa Keluar Negeri, Natasha Wilona Datangi Kampus Ririn !!

 

About chandra

hay, saya chandrakirana. penulis Dotekno.com yang ingin berbagi seputar informasi. semoga tulisan-tulisan saya bermanfaat !!!

Check Also

fast-and-furious-8

Review Film Fast And Furious 8, Benarkah Dom Kembali Ke Letty Setelah Misinya Berakhir ?

Fast And Furious 8 Menghadirkan Sosok Dom Berkhianat, Bagaimana Perasaan Letty? Dotekno.com– Film Laga terbesar …

Leave a Reply

Your email address will not be published.