Home / Entertain / Anak Jalanan 18 Juni 2016 Boy Minta Ustad Luruskan Masalah dengan Geng Kampung!
anak jalanan 18 juni 2016
boy taraweh

Anak Jalanan 18 Juni 2016 Boy Minta Ustad Luruskan Masalah dengan Geng Kampung!

Anak Jalanan 18 Juni 2016 Reva Tak Dapat Taraweh Bareng Boy Karena Jaga Papinya!

Dotekno.comAnak Jalanan 18 Juni 2016 menceritakan tentang Fahri yang mangancam Haykal dan Oky di masjid Al Iklas. Haykal berpikir keberadaannya disana terusik. Ia mengajak Oky segera cabut dari tempat itu.

Oky masih ragu. Ia minta Haykal untuk menghubungi Boy. Haykal menceritakan keadaan yang sebenarnya pada Boy. Boy belum bisa memutuskan. Ia berencana akan konsultasi pada ustad masjid Al Iklas.

Anak Jalanan 18 Juni 2016 di tempat lain, keluarga Abah Rama dan Teh Anis sedang buka puasa bersama. Saat itu Mondy jaga jarak aman pada Raya. Abah meminta Mondy duduk mendekat. Saat mereka duduk dekat, Mondy dan Raya saling pandang. Abah menangkap aksi keduanya. Kembali abah mengomeli mereka yang harus bisa jaga pandangan.

Kinar dan Tristan sudah putus. Namun keduanya sepertinya jatuh hati sungguhan. Kinar ingin menelpon Tristan, tapi diurungkan karena masih malas. Begitu juga dengan tristan yang akan menghubungi Kinar untuk menanyakan apakah sudah makan sahur.

anak jalanan 18 juni 2016
reva

Anak Jalanan 18 Juni 2016 Marissa ingin belajar mengaji. Ia mengutarakan pendapatnya pada Boy. Boy menyarankan agar mamanya mencari guru ngaji yang lebih pintar.

Reva menemani papinya. Begitu juga dengan Surti. Bei masih kepikiran tentang alasan Reva memisahkan papinya dengan Adriana karena itu pilihan terbaik. Tapi Adriana juga punya alasan kenapa membenci Reva.

Anak Jalanan 18 Juni 2016 Reva menelpon Boy tan bisa ikut taraweh bersama karena menjaga Bei. Boy memakluminya. Reva dan Boy membahas tentang tadarus mereka sudah sampai dimana. Karena Boy harus segera berangkat tarawih, ia menutup telponnya.

anak jalanan 18 juni 2016.

Sementara itu Boy bertemu ustad masjid Al Iklas. Ustad mengenal betul bagaimana Fahri. Kemungkinan ada yang mempengaruhi Fahri hingga berbuat tidak baik. Namun pak ustad akan meluruskan dan menari tahu yang sebenarnya.

Anak Jalanan 18 Juni 2016 Siti mengobrol dengan Dado tentang adiknya Siti. Dado berterusterang ada hati sama Siti. Sayangnya Siti menolak cinta Dado karena belum siap pacaran.

Akankah geng kampung melancarkan serangannya pada geng AJ? Saksikan Anak Jalanan 19 Juni 2016 di RCTI !

baca juga :

Anak Jalanan 17 Juni 2016 Boy Cs Bebas Penjara, Adriana melabrak Farah dan Cindy!

 

About chandra

hay, saya chandrakirana. penulis Dotekno.com yang ingin berbagi seputar informasi. semoga tulisan-tulisan saya bermanfaat !!!

Check Also

fast-and-furious-8

Review Film Fast And Furious 8, Benarkah Dom Kembali Ke Letty Setelah Misinya Berakhir ?

Fast And Furious 8 Menghadirkan Sosok Dom Berkhianat, Bagaimana Perasaan Letty? Dotekno.com– Film Laga terbesar …