Home / Entertain / Anak Jalanan 16 Juni 2016 Meski Dipenjara, Boy dan Reva Tetap Romantis!
anak jalanan 16 juni 2016
Reva dan boy

Anak Jalanan 16 Juni 2016 Meski Dipenjara, Boy dan Reva Tetap Romantis!

Anak Jalanan 16 Juni 2016 Adriana Berakting Mencinta Bei !

Dotekno.comAnak Jalanan 16 Juni 2016 menceritakan tentang Reva yang berusaha membebaskan Boy Cs di kantor polisi. Ia merasa berdosa karena mereka dijebloskan ke penjara oleh mama tirinya.

Sebelumnya Boy Cs berkelahi di dalam sel dengan penghuni lainnya. Boy berhasil menghajar mereka hingga mereka tak berani lagi. Ian sedih takut kelamaan di penjara dan tak jadi menikahi Melly.

Anak Jalanan 16 Juni 2016 Dado memberitahu Emak jika Ian ditangkap polisi. Mereka kemudian menjenguk Ian. Ian menangis dan menceritakan semua kronologisnya. Emak emosi mendengar kejahatan Adriana.

Saat Emak keluar, ia bertemu Bu Anna. Mereka terlibat perdebatan. Bu Anna pura- pura tersakiti ketika polisi mendekat. Beruntungnya Polisi malah menyalahkan Bu Anna.

Anak Jalanan 16 Juni 2016 Reva mendatangi kantor polisi. Disana ia bertemu dengan Bu Anna. Reva berusaha menjelaskan masalah sebenarnya. Ia terpaksa membawa papinya karena sangat kawatir dengan kondisi Bei. Bu Anna dan Adriana melarang Reva sebagai anaknya untuk menjenguk papinya. Kenapa Reva mengajak teman- temannya, karena ia tak bisa membawa papinya sendirian.

Bu Anna menyangkal cerita Reva. Ia mengatakan Reva dan Boy Cs merusak pintu rumahnya. Sehingga dituduh sebagai penculikan.

Anak Jalanan 16 Juni 2016 Marissa disopiri Ketty menuju kantor polisi. Di tengah jalan Adriana melihat mereka. Kembali Adriana memanasi Marissa bahwa Boy anak kesayangannya telah dijebloskan ke penjara.

Marissa makin risih melihat usaha Adriana untuk memisahkan Reva dengan Boy. Ketty ikut mengompori Marissa jika ia mengizinkan Boy dan Reva maka akan punya bisan seperti Adriana.

anak jalanan 16 juni 2016,
bei akan ceraikan adriana

Anak Jalanan 16 Juni 2016 di kantor polisi Bu Anna berpapasan dengan Bu Anna. Kembali Bu Anna mengejek Marissa agar Boy tak ikut campur urusan rumah tangga orang lain. Sementara Adriana tiba di apartemen Boy. Ia berakting sedih dan mengajak Bei kembali pulang.

Bei menyuruhnya pergi. Jika ia sayang dengan Bei kenapa ia tak pernah sayang pada Reva bahkan mempolisikan Boy. Adriana beralasan karena Reva juga tak bisa menyayangi Adriana dan ingin memisahkannya dengan Bei.

Anak Jalanan 16 Juni 2016 Bei masih dalam keadaan bimbang mana yang benar. Ia berusaha menyuruh Adriana pergi. Di kantor polisi Reva menemui Boy dan minta maaf. Ia akan berjuang membebaskan Boy. Boy minta Reva menjaga gelang pemberiaanya. Reva bersyukur bisa bertemu dengan cowok sebagik Boy.

Bocel dan geng BC akan mendatangi Alex di bengkel. Mereka akan menyerang Alex karena telah menghajar Bocel. nantikan kisah serunya di Anak Jalanan 17 Juni 2016 di dotekno!

baca juga :

Anak Jalanan 15 Juni 2016 Boy dan Geng AJ Ditangkap Polisi!

About chandra

hay, saya chandrakirana. penulis Dotekno.com yang ingin berbagi seputar informasi. semoga tulisan-tulisan saya bermanfaat !!!

Check Also

fast-and-furious-8

Review Film Fast And Furious 8, Benarkah Dom Kembali Ke Letty Setelah Misinya Berakhir ?

Fast And Furious 8 Menghadirkan Sosok Dom Berkhianat, Bagaimana Perasaan Letty? Dotekno.com– Film Laga terbesar …