Home / Entertain / Anak Jalanan 15 Juni 2016 Boy dan Geng AJ Ditangkap Polisi!
anak jalanan 15 juni 2016.
Boy Cs dtangkap polisi

Anak Jalanan 15 Juni 2016 Boy dan Geng AJ Ditangkap Polisi!

Anak Jalanan 15 Juni 2016 Alex Habisi Bocel!

Dotekno.comAnak Jalanan 15 Juni 2016, Bu Anna keluar dari kompleks. Ia bertanya pada satpam apakah semalam melihat Bei keluar pakai taksi? Satpam mengatakan tak melihat Bei. Ia baru ingat kalau Reva dan teman- temannya datang ke rumah Adriana. Bu Anna mengaku tak tahu Reva dan Boy Cs datang ke rumahnya.

Adriana sedang berada di lift apartemen Reva. Ia akan mendatangi Reva. Sayangnya tak ada yang membukakan pintu. Saat itu Reva dan Bei berada di kamar. Sedangkan Surti masih asyik memasak.

Anak Jalanan 15 Juni 2016 Bu Anna menelpon Adriana agar segera kabur dari apartemen itu. Karena ia akan membesarkan masalah dengan melapor pada polisi bahwa Bei diculik. Mereka pura- pura tidak tahu kalau Reva dan Boy CS sudah membawa Bei Pulang.

Adriana setuju ide mamanya. Reva penasaran siapa yang mengetuk pintunya. Ia menduga adalah Adriana. Reva mengikuti hingga ke parkiran tapi tak melihat Adriana yang sedang ngumpet. Bei juga berpikir kenapa kalau yang mengetuk pintu Adriana ia langsung kabur.

anak jalanan 15 juni 2016
boy ditangkap polisi

Anak Jalanan 15 Juni 2016 Boy hendak keluar rumah. Ia ada janji dengan Reva dan Bei akan pergi ke dokter. Tiba- tiba polisi datang membawa Bei dengan alasan telah menculi Bei Iskandar. Bi irah CS kaget melihat Boy dibawa polisi. Boy menenangkan mereka karena ini hanya kesalah pahaman saja.

Di tengah jalan, saat Ian dan Dado narik angkot, mereka juga dihentikan polisi. Ian mengaku belum punya SIM A. Polisi menangkap bukan tilang tetapi atas tuduhan penculikan.

Anak Jalanan 15 Juni 2016 Polisi juga menangkap Wawan dan Baon di warung Babe. Geng AJ kaget begitu juga dengan babe.

Bi Irah menelpon Marissa memberitahu bahwa Boy ditangkap polisi. Cathy yang sedang mengorek informasi tentang Boy dan Adriana juga terperanjak kaget. Marissa akan segera datang ke kantor polisi.

Sementara itu Alex membayar salah satu geng BC sebagai informan. Alex ingin hari itu menjebak Bocel. Tepat di tengah jalan Alex menghajar Bocel yang sedang melintas

Anak Jalanan 15 Juni 2016 Di perjalanan menuju kantor polisi, Boy minta izin menelpon Reva. Ia mengatakan pada reva tak dapat mengantar papinya ke dokter akrena sedang di bawa polisi, Reva juga kaget mendnegarnya. Bei ikut bertanya- tanya kenapa Boy dibawa polisi. Reva berusaha menenangkan papinya.

Akankah Boy bebas? Akankah kedok Adriana segera terbongkar? Ikuti terus kelanjutan Anak Jalanan 16 Juni 2016 di dotekno!

Baca juga:

Anak Jalanan 14 Juni 2016 Boy dan Reva Akan Culik Bei!

 

About chandra

hay, saya chandrakirana. penulis Dotekno.com yang ingin berbagi seputar informasi. semoga tulisan-tulisan saya bermanfaat !!!

Check Also

fast-and-furious-8

Review Film Fast And Furious 8, Benarkah Dom Kembali Ke Letty Setelah Misinya Berakhir ?

Fast And Furious 8 Menghadirkan Sosok Dom Berkhianat, Bagaimana Perasaan Letty? Dotekno.com– Film Laga terbesar …