Home / Entertain / Video Pernikahan Stefan William Tunjukkan Perut Buncit Celine Evangelista, Hamil?
stefan william
© instagram Stefan William

Video Pernikahan Stefan William Tunjukkan Perut Buncit Celine Evangelista, Hamil?

Celine Evangelista Tantang Kebenaran Gosip Kehamilannya Sebelum Menikah Dengan Stefan William !

Dotekno.com– Celine Evangelista resmi menjadi istri sah Stefan William. Merayakan resepsi pernikahnnya di Uluwatu Bali yang dihadiri keluarga dan rekan dekat. Sayangnya kemewahan pernikahan Stefan William dan Celine Evangelista ini tak sempurna. Lantaran ibunda Celin tidak hadir. Benarkah karena tak diundang?

Menurut pengakuan istri Stefan William, Nurul Vincentia tak dapat dihubungi. Selama ini hubungan ibu dan putrinya itu tak pernah membaik. Dari tayangan infotainment Go Spot, ia menuturkan tak dapat mengundang sang ibu karena tidak memiliki nomor telepon dan tidak tahu tempat tinggalnya. Bahkan nomor ibu dua anak ini telah diblokir ibunya.

Gimana caranya saya mau mengundang acara atau memberi tahu kalau saya sendiri tidak tahu kabarnya gimana? Tinggalnya dimana? Nomor telepon berapa? Nomornya Celine diblokir sama ibu

Istri Stefan ini juga mengaku tak ingin banyak bicara. Ia hanya ingin menunjukkan bukti jika ia masih sayang ibunya. Bagaimanapun buruk sang ibu tetap yang mengandung dan melahirkannya.

stefan william
Pernikahan Stefan William dan Celine Evangelista

Sementara itu, paska pesta pernikahannya, Stefan William mengunggah Slide foto bahagianya. Tampak auro bahagia terpancar dari wajah Celine. Gaun putih dan setelan jas putih yang dikenakan pasanagn pengantin ini.

Lagi- lagi selain banjir ucapan selamat, ada pula beberapa netizen yang menggunjingnya. Mereka rupanya fokus pada perut buncit Celine. Tak lepas dari tuduhan jika istri Stefan ini sudah hamil sebelum menikah.

Seperti yang dilontarkan akun @fsyaharaa tapi perut hamilnya ngak akan bisaa disembunyiin tu… senada dengan akun tersebut, akun @hansyamura juga mengatakan fokus sama perutnya Celine… slmt menempuh hidup baru ya.

Hingga kini video berisi slide foto pernikahan pemeran Boy ini telah dilihat sebanyak 1 juta kali. Padahal baru diunggal 12 November 2016 dini hari.

Menanggapi komentar miring netizen, janda Dirly ini mengaku ingin segera punya anak. Ucapan Celine diamini Stefan. Ia ingin mempunyai anak kembar tiga.

Atas pernikahan yang dilangsungkan terkesan mendadak, mereka mengaku sudah saling cocok. Menampik berita kehamilannya (MBA), Celine membantah dengan pernyataan “memang kalau cewek perutnya buncit sudah pasti hamil ya? Ditunggu saja sembilan bulan dari sekarang. Kemarin dari September ya? Tungguin  aja bulan Mei gue lahiran apa nggak ya, tungguin aja”

baca juga :

Meme Pernikahan Stefan William dan Celine Evangelista Ini Bikin Ngakak !

About chandra

hay, saya chandrakirana. penulis Dotekno.com yang ingin berbagi seputar informasi. semoga tulisan-tulisan saya bermanfaat !!!

Check Also

fast-and-furious-8

Review Film Fast And Furious 8, Benarkah Dom Kembali Ke Letty Setelah Misinya Berakhir ?

Fast And Furious 8 Menghadirkan Sosok Dom Berkhianat, Bagaimana Perasaan Letty? Dotekno.com– Film Laga terbesar …