Home / Entertain / Uttaran 24 Juni 2016 Mukta Dan Akash Bersandiwara Menikah Agar Vishnu dan Meethi Jujur!
uttaran 24 juni 2016
mukta beri undangan pernikahannya pada Vishnu

Uttaran 24 Juni 2016 Mukta Dan Akash Bersandiwara Menikah Agar Vishnu dan Meethi Jujur!

Uttaran 24 Juni 2016 Damini Tahu Akash Tinggal Bersama Meethi, Ekadashi Bebaskan Rathore!

Dotekno.comUttaran 24 Juni 2016 upacara pemberian nama anak Surbhi sedang digelar. Pendeta menyarankan inisial anaknya dengan huruf A. Ekadashi membawa Pavitra datang ke rumah Thakur. Ia mengambil bayi yang sedang digendong Kanha.

Ekadashi memberi nama Ajitesh. Ia akan membawa bayi itu ke Aatisgarh. Aksinya ditentang keras oleh Damini. Akash datang dan mengambil Ajitesh untuk diberikan Kanha. Ia sama sekali tak membela ibunya.

Uttaran 24 Juni 2016 Ekadashi menyalahkan Damini dan mengatakan punya hubungan gelap dengan Thakur. Damini marah. Ia berkata pada Akash jika di rumah ini tak ada hubungan darah. Tapi mereka seperti keluarga. Tetapi kenapa Kanha yang ada hubungan darah dengan Ekadashi tak diajak pulang. Damini juga menceritakan bagaiamana Avinash akan membunuh Kanha. Akash syok mendengarnya.

Akash menemui Rathore di penjara ia berjanji akan membuat Mukta tersenyum. Sementara Mukta mendapat kabar Rathore akan dibebaskan besok. Rupanya Ekadashi telah membebaskannya. Ia tak ingin kehilangan anaknya, Akash.

uttaran 24 juni 2016
meethi membuat batas rumahnya

Uttaran 24 Juni 2016 keluarga Thakur menyambut kebebasan Rathore. Damini bermaksud mengabarkan berita ini kepada Meethi. Ia kaget melihat Akash tidur di sebuah kamar yang dipenuhi foto Meethi hingga jantungnya kumat.

Vishnu mengatakan bahwa Akash pemilik setengah rumah itu. Akash meminum abu foto dia dan Meethi. Ia mengatakan tak ada yang bisa memisahkan dirinya dengan Meethi akrena sudah menjadi satu darah.

Uttaran 24 Juni 2016 Damini meminta Meethi dan Vishnu kembali ke rumah Thakur. Mukta mengantar mereka ke kamarnya. Akash dan Mukta berencana melakukan sandiwara nikah. Rencana ini didukung Rathore. Karena mereka ingin menyadarkan Meethi dan Vishnu telah melakukan kesalahan.

Mukta mengumumkan dirinya menikah dengan Akash. Semua orang tak setuju apalagi Tapasha. Rathore yakin rencananya itu bisa memecahkan masalah yang ada.

Uttaran 24 Juni 2016 Ekadashi dan Gomti memaksa menginap di rumah Akash. Di rumah Thakur Damini dan Tapasha membahas pernikahan Mukta dan Vishnu agar tak pernah terjadi hingga terjadi perdebatan dengan Rathore.

uttaran 24 juni 2016
damini dan tapasha bahas pernikahan mukta

Meethi menemui Akash begitu juga Vishnu menemui Mukta. Meethi dan Vishnu tak berharap pernikahan Akash dan Mukta terjadi. Mukta mengancam Vishnu agar mengatakan yang sebenarnya pada semua orang.

Uttaran 24 Juni 2016 Ekadashi memberikan cinderamata pada keluarga Thakur atas pernikahan Mukta dan Akash. Rathore menerima cenderamata itu dan mengatakan pada semua orang jika Ekadashi telah membebaskannya.

Rathore dan Akash bertemu. Rathore meminta Akash agar pernikahannya meriah karena akan ada dua pernikahan disana. Akash bisa membalas kebaikan rathore saat Mukta bisa tersentum bahagia. Selama ini Mukta hidup sendirian tanpa Tapasha dan Rathore orang tuanya.

baca juga

Uttaran 22 Juni 2016 Surbhi Meninggal, Mukta Ancam Bunuh Diri Jika Vishnu Tak Ceraikan Meethi !

 

About chandra

hay, saya chandrakirana. penulis Dotekno.com yang ingin berbagi seputar informasi. semoga tulisan-tulisan saya bermanfaat !!!

Check Also

fast-and-furious-8

Review Film Fast And Furious 8, Benarkah Dom Kembali Ke Letty Setelah Misinya Berakhir ?

Fast And Furious 8 Menghadirkan Sosok Dom Berkhianat, Bagaimana Perasaan Letty? Dotekno.com– Film Laga terbesar …