Home / Entertain / Ungkap Bayaran Sreejita De Dan Tina Dutta Cs Selama Tampil Di Indonesia
sreejita de
sreejita de, tina dutta, gaurav s bajaj

Ungkap Bayaran Sreejita De Dan Tina Dutta Cs Selama Tampil Di Indonesia

Mana Yang Lebih Besar, Bayaran Sreejita De Dan Tina Dutta Cs Atau Raffi Ahmad?

Dotekno.comSreejita De pemeran Mukta di serial Uttaran ANTV berhasil membuat pemirsa betah di depan layar kaca. Selain cantik, Sreejita De juga terlihat ramah menyapa fans Tanah Air.

Berperan sebagai anak Tapasha, Sreejita De awalnya berperan antagonis. Ia membenci keluarga Ichcha dan Damini. Tak lain karena hasutan dari nenek. Meski demikian seiring berjalannya waktu, ia akhirnya tahu cerita kebenaran selama ini.

Sreejita De akhirnya menyayangi Meethi dan Ichcha seperti ibu kandungnya sendiri. Pesona artis India ini membuat Tina Cs diundang kembali ke Indonesia.

Bisa disebut, pemeran Uttaran kali ini yang bertandang ke Jakarta adalah pemeran Uttaran generasi kedua. Selain Sreejita De dan Tina Dutta, hadir pula Vikas Bhalla, Pratima Kasmi, Saurabh Raj Jain, dan Gaurav S Bajaj.

Lantas berapa sih budget yang disiapkan ANTV untuk pemeran Uttaran ini? Dari sebuah situs di negeri asalnya, Negeri Taj Mahal berjudul “Turkey, Sri Lanka crazy about desi TV shows too” menyebutkan kisaran bayaran mereka.

Sebut saja Sreejita De dan Tina Dutta, masing-masing terima 500 – 600 juta rupiah setiap pekan, setiap personil. Untuk angka tersebut, kira- kira menyaingi bayaran siapa ya di Indonesia?

tina dutta
©instagram tina dutta

Bisa disebut, Raffi Ahmad adalah salah satu host kondang. Untuk setiap kali tampil membawakan acara, Raffi dibayar 50 juta rupiah. Bisa dikalian, seorang ayah Rafatar ini mengisi acara 3-4 kali per hari. Sehingga di dapatkan angka 200 juta rupiah per hari.

Lain halnya di Mr. Tukul, pembawa acara Bukan Empat Mata. Dirinya mengaku mendpaatkan 35 juta rupiah untuk setiap 2 jam. Wah fantastis bukan?

Memberikan kesan tersendiri untuk pemirsa di Indonesia, pemeran Uttaran tampil mempesona. Sebelumnya, Tina Dutta berdandan bak seorang putri dengan outfit trawang keemasan. Sontak foto yang diunggah di instagramnya mengundang pujian sejumlah netizen.

Penasaran dengan akhir cerita Uttaran? Sebut saja generasi ketiga. Meethi yang diperankan oleh Tina Dutta mempunyai 2 anak, anak kandung dan anak angkat.

Cerita mirip masa kecil ibunya Sreejita De dengan ibunya Meethi. Namun pada akhirnya mereka semua saling mengerti apa maksud Uttaran. Bukanlah barang bekas, melainkan pemberian karena rasa cinta.

baca juga :

Tina Dutta ‘Uttaran’ Bakal Main ‘Super Family 100’ Bareng Jessica Iskandar!

About chandra

hay, saya chandrakirana. penulis Dotekno.com yang ingin berbagi seputar informasi. semoga tulisan-tulisan saya bermanfaat !!!

Check Also

fast-and-furious-8

Review Film Fast And Furious 8, Benarkah Dom Kembali Ke Letty Setelah Misinya Berakhir ?

Fast And Furious 8 Menghadirkan Sosok Dom Berkhianat, Bagaimana Perasaan Letty? Dotekno.com– Film Laga terbesar …