Home / Entertain / Berita Terkini: Trailer Justice League Tak Munculkan Superman , Siasat Memancing Penasaran Penggemar DC ?
justice-league
copyright©youtube

Berita Terkini: Trailer Justice League Tak Munculkan Superman , Siasat Memancing Penasaran Penggemar DC ?

Superman Masih Dikisahkan Tewas, Tapi Ada ‘tanda’ Hidup Kembali Dan Lebih Kuat !

Dotekno.com– Full Trailer film Justice League baru saja dirilis tanggal 25 Maret 2017 kemarin. Meskipun film ini baru akan tayang November mendatang. Rupanya pihak Warner Bros sedang gencar mempromosikan karya Zack Snyder. Benarkah ia memancing penasaran penggemarnya?

Dalam full trailernya nampak sekumpulan superhero DC. Seperti Wonder Woman yang diperankan Gal Gadot, Batman yang diperankan Ben Affleck, Aquaman oleh Jason Momoa, The Flash oleh Ezra Miller, dan Cyborg oleh Ray Fisher. Bahkan dalam trailer Justice League ini wujud Cyborg juga dinampakkan.

Uniknya, jika pada film sebelumnya, Batman v Superman dalam The Dawn of Justice, tokoh utamanya saling bersatu. Namun kali ini mereka justru bermusuhan. Apalagi kehadiran Superman tidak ditampilkan.

Lalu kemanakah Henry Cavill ya? ternyata sosok manusia baja masih berada di dalam kubur. Pantas saja, karena di akhir film Batman v Superman, diceritakan bahwa Superman telah tewas. Ia rela mengorbankan dirinya ke kryptonite. Dalam prosesi pemakamannya, Batman dan Wonder Woman terlihat memberikan penghormatan terakhir kali.

justice-league
copyright©movieweb

Dalam kisahnya di Suicide Squad, cerita DC Comics, Superman masih dikisahkan tewas. Akibatnya dunia menjadi hancur. Tindak kejahatan semakin menjamur. Akhirnya pemerintah mendekati para penjahat untuk menjadi pahlawan super.

Sama seperti cerita di atas, nampak dalam trailer Justice League Superman masih diceritakan tewas. Namun nama Clark Kent dan Cavill masih terpampang dalam daftar pemain film yang akan tayang 8 bulan lagi.

Jika diingat- ingat, dalam film Batman v Superman di akhir cerita diperlihatkan Superman melayang di atas peti mati. Seolah memberi sinyal jika Superman bakal hidup kembali. Berdasarkan cerita yang ada di komik, Superman sebenarnya tidak tewas sungguhan. Bahkan setelah mengalahkan Doomsday, ia justru menjadi lebih power full.

Sayangnya dalam perilisan trailer film Justice League ini, tidak ditampilkan kehadiran Superman. Atau ini Cuma siasat dari Warner Bros untuk memancing penasaran penggemarnya ya? tunggu dulu kehadiran mereka pada bulan 11 mendatang. Ajak orang terdekat untuk menikmati keseruan aktion super andalan DC.

baca juga:

Sinopsis Film Bait dan Timeline, Aksi Pemuda Menyelamatkan Diri Dari Bencana!

About chandra

hay, saya chandrakirana. penulis Dotekno.com yang ingin berbagi seputar informasi. semoga tulisan-tulisan saya bermanfaat !!!

Check Also

fast-and-furious-8

Review Film Fast And Furious 8, Benarkah Dom Kembali Ke Letty Setelah Misinya Berakhir ?

Fast And Furious 8 Menghadirkan Sosok Dom Berkhianat, Bagaimana Perasaan Letty? Dotekno.com– Film Laga terbesar …