Home / News / Tak Niat Abaikan Kuliah, Natasha Wilona Pilih Syuting Anak Jalanan Bareng Stefan William Ketimbang Banyak Cuti !!
natasha wilona
©instagram natasha wilona

Tak Niat Abaikan Kuliah, Natasha Wilona Pilih Syuting Anak Jalanan Bareng Stefan William Ketimbang Banyak Cuti !!

Pending Ngampus , Natasha Wilona Bakal Ikuti Kursus Desain !!

Dotekno.comNatasha Wilona bintang sinetron Anak jalanan berusaha atur waktu supaya karir dan pendidikannya berjalan seimbang. Di tengah padatnya syuting Anak Jalanan ia tak lupa belajar menghadapi UN yang baru saja rampung.

Saat ditemui di kawasan Taman Mini, Natasha Wilona mengaku ingin pendidikan dan karier berjalan bersama dengan baik. Ia bahkan membocorkan strategi hadapi UN di tengah sibuk syuting. Yah benar dia ternyata suka curi- curi waktu belajar.

UN yang baru dia lakoni telah rampung. Apa rencana Natasha Wilona selanjutnya? Melepas status sebagai pelajar, Natasha Wilona akan menikmati masa santainya hingga 2 bulan ke depan.

Ketika ditanya tentang kuliah, pacar Stefan William ini mengaku bimbang. Lantaran Wilo ingin focus pada satu hal. Ketika kuliah nanti ia tak ingin banyak minta izin atau cuti untuk syuting sinetron.

Untuk mensiasati padatnya syuting Anak Jalanan, Natasha mau mengikuti kursus desain. Diakui bintang sinetron ‘reva’ tak bisa kuliah Cuma setengah-setengah. Saat tak punya jadwal pekerjaan yang padat, ia bakal mengambil kuliah.

natasha wilona,
©instagram natasha wilona

Sementara itu Natasha juga menceritakan bagaimana ia mengatur waktu supaya berhasil UN tanpa mengganggu syuting. Pukul 13.00 ia mulai mengikuti UAN. Sedangkan jam 09.00 hingga pukul 11.00 ia masih syuting bareng Stefan William.

UN berlangsung hinggal pukul 17.00. tak lantas pulang ke rumah, gadis kelahiran Jakarta ini langsung menuju lokasi syuting Anak jalanan hingga malam hari.

Lantas kapan ia bisa belajar? Diakauinya sebelum berangkat syuting bareng Megan, Melly, dan Cindy. Pemain reva Anak jalanan ini belajar dulu.

Natasha Wilona merasa lega UN sudah selesai tinggal nunggu ijazah. Sementara itu cerita Anak jalanan tadi malam mengisahkan tentang motor reva yang dimaling orang.

Dengan susah payah reva mengejar di pinggir jalan. Reva bermaksud membawakanan makanan untuk Bei, papinya. Bagaimana dengan Stefan William? Akankah Stef mendukung rencana Natasha Wilona?

baca juga :

Sinopsis Anak Jalanan 19 April 2016: Natasha Wilona Dan Stefan Willian Tak Diizinkan Bei Bintangi Iklan!!

About chandra

hay, saya chandrakirana. penulis Dotekno.com yang ingin berbagi seputar informasi. semoga tulisan-tulisan saya bermanfaat !!!

Check Also

fb

Berita Terkini: Fb (Facebook) Sebar Pencari Wifi Gratis Ke Semua Pengguna

Aktifkan Fitur Find Wifi, Pengguna Fb Waspadai Hacker ! Dotekno.com– Media sosial terbesar Facebook (Fb) …