Home / Entertain / Sinopsis Uttaran 24 April 2016: Yuvraj Tak Pulang Kakek Sekarat, Meethi Mencari Ayah Kandungnya!!
uttaran 24 april 2016,

Sinopsis Uttaran 24 April 2016: Yuvraj Tak Pulang Kakek Sekarat, Meethi Mencari Ayah Kandungnya!!

Uttaran 24 April 2016 : Mukhta Menyakinkan Meethi Ayahnya Masih Hidup!!

Dotekno.comUttaran 24 April 2016 menceritakan tentang kondisi kakek Veer yang semakin parah. Ia memikirkan Yuvraj cucu kesayangannya. Semakin hari Yuvraj tidak semakin baik justru sebaliknya. Bahkan Yuvraj kerap kali menghabiskan uang kakeknya.

Sementara itu penantian Chanda akhirnya tiba. Tej Singh Bundela akan bebas. Chanda selama ini menginginkan menikah dengan Tej sepertinya akan terwujud.

Uttaran 24 April 2016 selama 8 tahun tak ada keluarga Bundela yang menjenguk Tej di penajra kecuali Chanda. Saat ini Tej akan kembali ke rumah Bundela menunggu syarat kebebasannya beres.

Chanda menceritakan kondisi kakek atau ayah Tej. Kakek akan menghembuskan nafas terakhirnya. Tej malah meledeknya kenapa kakek tak meninggal sebelum ia keluar dari penjara.

Tej kesal selama ini tak ada orang yang mengingatnya. Sementara itu kakek berbaring cukup lemah. Ia menanti Yuvraj pulang. Sayangnya Yuvraj tak kunjung pulang. Ia merasa cucu kesayangannya tak punya waktu untuk memperhatikan kakeknya.

baca juga : 

Selain Actor, Saurabh Raj ‘Yuvraj’ Uttaran Juga Penyiar Radio, Ini Pengalaman Menariknya!!

Uttaran 24 April 2016 Kakek percaya Yuvraj akan pulang karena dia adalah darah dagingnya. Kakek sudah tak dapat mengeluarkan suara. Dokter meminta agar kakek di bawa ke RS untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Dalam keadaan seperti itu Chanda berpikir Tej harus sudah waktunya pulang. Di tempat lain di rumah Jogi Thakur, Mukhta kembali melancarkan aksinya. Ia memprovokasi Meethi tentang keberadaan ayahnya.

uttaran 24 april 2016
mukhta memprovokasi meethi

Uttaran 24 April 2016 Mukhta berkapa kepada Meethi tentang keberadaan ayahnya. Di saat ia lemah usai keluar penjara, ia seharusnya membutuhkan sosok ayah. Apalagi saat ini Damini dan Kanha telah marah padanya.

Meethi mengatakan pada Mukhta Ayahnya telah lama meninggal. Mukhta tak percaya. Ia meyakinkan Meethi ayahnya masih hidup. Melihat sindoor yang ada di kening Ichcha. Mukhta berusaha membuat Meethi makin bertanya- Tanya untuk siapa Ichcha menggunakan sindor kalau bukan untuk ayahnya.

Uttaran 24 April 2016 Mukhta menyudutkan Damini telah berbohong atas keberadaan ayah Meethi. Seperti ia telah menyembunyikan keberadaan Ichcha selama ini. Meethi menuduh Ichcha melakukan hubungan gelap dengan pria lain sehingga melahirkan dia. Ichcha tak tahan atas ucapan Meethi kemudian menamparnya.

baca juga :

Sinopsis Uttaran 23 April 2016: Yuvraj Gagal Jebak Mukhta, Meethi Positif Pakai Obat Haram Ulah Mukhta !!

Sinopsis Uttaran 22 April 2016: Veer Dan Ichcha Bersedih Kelakuan Yuvraj Dan Meethi Keterlaluan!!

About chandra

hay, saya chandrakirana. penulis Dotekno.com yang ingin berbagi seputar informasi. semoga tulisan-tulisan saya bermanfaat !!!

Check Also

fast-and-furious-8

Review Film Fast And Furious 8, Benarkah Dom Kembali Ke Letty Setelah Misinya Berakhir ?

Fast And Furious 8 Menghadirkan Sosok Dom Berkhianat, Bagaimana Perasaan Letty? Dotekno.com– Film Laga terbesar …