Home / Entertain / Sinopsis Film Bait dan Timeline, Aksi Pemuda Menyelamatkan Diri Dari Bencana!
bait
film bait

Sinopsis Film Bait dan Timeline, Aksi Pemuda Menyelamatkan Diri Dari Bencana!

Film Bait Hadir Di Bioskop Trans TV Tadi Malam!

Dotekno.com– Film Bait produksi Singapura dan Australia tadi malam hadir menyapa pemirsa Indonesia. Di tayangkan mulai pukul 21.00 di bioskop Trans TV. Film Bait ini pertama kali tayang 4 tahun yang lalu, yakni lewat ajang Venice Festival di tahun 2012.

Cukup membuat pemirsa penasaran, karena dalam Film Bait ini menyajikan aksi sekelompok anak muda yang ingin menyelamatkan diri dari bencana beruntun akibat tsunami. Bencana yang terjadi terus terusan di kotanya membuat sekelompok pemuda mencari jalan keluar dari kegelapan.

Diceritakan dalam film Bait di sebuah kota di pesisir Australia tiba- tiba hancur. Seisi kota luluh lantak akibat adanya banjir bandang. Bahkan hampir sebagian penghuni laut ikut terseret air masuk kota. Diantara hewan- hewan tersebut adalah hiu raksasa. Hewan dengan besar sekitar 12 kaki ini membuat warga ketakutan.Terlebih  hewan ini siap menerkam siapa saja di dekatnya.

Beberapa orang terperangkap di sebuah supermarket. Mereka justru selamat dari bencana tsunami meski bangunan dalam keadaan terendam air. Mereka berjuang mencari jalan keluar untuk menyelamatkan diri. Padahal keadaan supermarket cukup gelap dan berantakan. Di saat mereka mencari jalan keluar, muncul hiu putih yang siap menerkam.

bait
film timeline

Rupanya aksi sekelompok pemuda dibintangi oleh Richard Brancatisano, Xavier Samuael, Chris Betts dan Sharni Vinson. Akting yang cukup apik hadir menyuguhkan karya milik Sutradara Kimble Rendall.

Selain film Bait, film lain yang tak kalah menariknya adalah Timeline. Dalam film ini menceritakan sekelompok mahasiswa arkeologi yang terperangkap di masa lalu demi menyelamatkan profesornya. Para mahasiswa ini bertahan di Perancis pada abad ke 14.

Di negara tersebut, mereka tengah berusaha kembali ke masa kini. Padahal saat itu kondisi perang sedang menghantui. Untuk kembali ke masa kini, mereka harus menghadapi banyak tantangan.

Film Timeline ini diadaptasi dari novel Michael Crichton. Beberapa aktor papan atas yang membintanginya termasuk Paul Walker adalah Frances O’Connor, Gerard Butler, Billy Connolly, David Thewlis, Neal McDonough dan Matt Craven.

baca juga :

Bintangi The Ninth Passenger, Cinta Laura Hanya Bermodalkan ‘Akting’ !

About chandra

hay, saya chandrakirana. penulis Dotekno.com yang ingin berbagi seputar informasi. semoga tulisan-tulisan saya bermanfaat !!!

Check Also

fast-and-furious-8

Review Film Fast And Furious 8, Benarkah Dom Kembali Ke Letty Setelah Misinya Berakhir ?

Fast And Furious 8 Menghadirkan Sosok Dom Berkhianat, Bagaimana Perasaan Letty? Dotekno.com– Film Laga terbesar …