Home / Entertain / Sinopsis Cinta Elif episode 46 (27 November 2015) : Omer Temukan Petunjuk Jaksa Bebaskan Elif, Metin Nilu Bercerai !!
sinopsis cinta elif..

Sinopsis Cinta Elif episode 46 (27 November 2015) : Omer Temukan Petunjuk Jaksa Bebaskan Elif, Metin Nilu Bercerai !!

Sinopsis Cinta Elif episode 46 (27 November 2015) : Omer Temukan Petunjuk Jaksa Bebaskan Elif, Metin Nilu Bercerai !!

Dotekno.comSinopsis Cinta Elif episode 46 (27 november 2015) menceritakan tentang keadaan Elif di dalam sel yang terus diancam. Namun Omer berusaha membebaskan Elif bagaimana pun caranya.

Ketinggalan dengan cerita sebelumnya? Sobat bisa membacanya di Sinopsis cinta Elif episode 45 ya.

Sinopsis cinta Elif episode 46 menceritakan tentang Tayyar yang terus mendekati Metin. Ia mengajak Metin mincing bareng. Tiba-tiba Merk menemui Metin. Merk menyampaikan jika nilufer ingin bertemu dia. Karena ada yang ingin dibicarakan tentang Elif. Merk melakukan semua itu demi cinta sejati.

Omer menyusup ke ruangan jaksa hendak mencari barang bukti. Tiba-tiba jaksa masuk ruangan dan melihatnya. Omer dengan sigap berpura-pura mencari korek peninggalan ayahnya.

Arda membuntuti Husain keluar kantor. Ia penasaran siapa yang ditemui Husain. Ternyata Husain menemui Ali.

Ibu Omer mendatanginya di kantor polisi. Omer pun  bercerita berasa bersalah karena tak bisa membebaskan Elif. Sang ibu hanya bisa member support dan semangat agar Omer terus berusaha. Melihat jaksa keluar ruangan, Omer langsung membuntutinya. Ternyata jaksa pergi ke rumah sakit.

Di dalam sel, Elif mendapati seorang teman. Ia menyuruh Elif segera menandatangani surat misterius tersebut. jika tidak segera ditandatangani, keluarga dan Omer akan diancam.

Nilu bertemu metin. Mereka akhirnya bercerai. Meski begitu Nilu belum bisa bahagia jika Elif belum bebas. Nilu ingin Metin membebaskan Elif. Metin memberi uang 700ribu lira untuk persidangan Elif. Namun Nilu menolaknya. Karena bukan itu yang ia mau.

Omer menemui Sammy dan menjelaskan petunjuk terkait jaksa. Sayangnya Sammy tak bisa membantu karena ia dipindahtugaskan ke Ismir.

Pelin menghadiri siding atas tuntutan Cingdem. Ia mengaku bersahabat dengan Arda tetapi tidak ada hubungan diantara mereka. Arda hanya mengakui mencintai Pelin.

Elif gundah akankah ia meneken surat itu. Tiba-tiba suara Omer terdengar dari luar. Omer member semangat pada Elif dan berjanji membebaskannya. Elif member isyarat pada Omer tentang ancamannya.

sinopsis cinta elif episode 46

Omer terlibat perkelahian dengan polisi suruhan Tayyar. Husain membela Omer. Ketika Omer cek up ke dokter, ia harus segera operasi. Namun Omer menolak karena sibuk. Mengetahui hal tersebut Husain menahan omer agar mengikuti saran dokter. Tetapi omer bersikukuh akan menyelamatkan Elif. Husain berjanji akan membebaskan Elif. Sayangnya Omer tak percaya.

Sampai disini dulu ya Sinopsis cinta Elif episode 46. Terus ikuti kelanjutannya di Sinopsis cinta Elif episode 47. Ceritanya tentang Elif mengaku sudah merobek surat misterius itu. Anak buah Tayyar pun emosi.

baca juga :

Sinopsis Cinta Elif Episode 45 (26 November 2015): Elif Tersudutkan Bersalah, Omer Berusaha Temui Jaksa!!

About chandra

hay, saya chandrakirana. penulis Dotekno.com yang ingin berbagi seputar informasi. semoga tulisan-tulisan saya bermanfaat !!!

Check Also

fast-and-furious-8

Review Film Fast And Furious 8, Benarkah Dom Kembali Ke Letty Setelah Misinya Berakhir ?

Fast And Furious 8 Menghadirkan Sosok Dom Berkhianat, Bagaimana Perasaan Letty? Dotekno.com– Film Laga terbesar …