Home / Entertain / Sinopsis Cinta Elif Episode 45 (26 November 2015): Elif Tersudutkan Bersalah, Omer Berusaha Temui Jaksa!!
sinopsis cinta elif..

Sinopsis Cinta Elif Episode 45 (26 November 2015): Elif Tersudutkan Bersalah, Omer Berusaha Temui Jaksa!!

Sinopsis Cinta Elif Episode 45 (26 November 2015): Elif Tersudutkan Bersalah, Omer Berusaha Temui Jaksa!!

Dotekno.com– Hallo para penggemar sinetron Cinta Elif. Kali ini dotekno.com  akan berbagi Sinopsis Cinta Elif episode 45. Yang ketinggalan cerita sebelumnya bisa baca lagi di Sinopsis Cinta Elif episode 44 ya.

Pada Sinopsis cinta elif episode 44 berkisah tentang penangkapan Elif. Tentu saja ini atas ide Tayyar. Supaya Omer sibuk mengurus Elif dan tidak mengejar Tayyar.

Penasaran dengan cerita selanjutnya, Ini dia Sinopsis cinta Elif Episode 45 yang tayang tanggal 26 November 2015.

Elif ditahan di sel penjara yang bau dan kotor. Omer tak dapat menahan emosinya meski Sammy berusaha menenangkan. Nilufer dan Asli tak tau harus berbuat apa.

Tayyar memberi Pinar hadiah karena telah menyelamtkan tusukan dari Husain. Ia senang karena bayi yang dikandung Pinar laki-laki. Artinya Tayyar akan punya pewaris.

Husain berusaha baik pada Omer. Arda mulai curiga. Pelin dating member berita bahwa Elif dipenjara di ruang bawah tanah. Arda berpikir hal ini dapat memperburuk psikologis Elif.

Elif mulai ketakutan, sedih dan menangis. Ia menyebut nama Omer. Omer sedang gelisah menunggu Sammy diitrograsi. Sementara Nilu dan Asli juga sedih.

Nilu depresi. Ia merasa ayahnya sebagai sumber masalah. Asli berusaha mencari pengacara kepercayaannya. Dia tak tau bahwa pengacaranya itu adalah teman Tayyar. Nilu yang kebingungan merasa member Fatih kertas, tetapi Merk sudah membuangnya.

Levant mengambil alih perusahaan Elif. Ia dan Bahar menemui wartawan yang menunggu di depan. Dalam keterangannya, Levan menyampaikan bahwa Elif tak bersalah karena Elif adalah orang yang jujur.

Metin menyaksikan berita di TV tentang penangkapan Elif. Tiba-tiba Tayyar dating. Metin tau semua ini adalah perbuatan Tayyar. Tayyar menjelaskan bahwa apa yang ia lakukan karena balas dendam atas apa yang diperbuat Elif pada Metin.

Melike juga menyaksikan siaran yang sama. Ia Nampak senang dan menghina Elif. Padahal Sibel juga pernah melakukan hal yang sama.

Ketika Omer menemui Jaksa, tiba-tiba HP jaksa berering. Ia meminta omer keluar ruangan. Omer menguping pembicaraannya. Setelah selesai menerima telpon, jaksa menyuruh Omer masuk. Ia menceritakan pertemuannya dengan Elif.

Elif mendapat surat misterius yang isinya ia harus menekennya. Surat bernada pernyataan bahwa Elif harus mengakui telah melakukan pencucian uang. Tak hanya itu Elif juga harus mengakui bahwa dirinya menjalin hubungan dengan Omer karena untuk membersihkan namanya.

Ketika Husain keluar dari kantor polisi, Arda membuntutinya.

Sampai disini dulu ya Sinopsis cinta Elif episode 45. Cerita selanjutnya tentang penggeledahan ruang jaksa oleh Omer.

Ikuti terus di Sinopsis cinta elif episode 46 tetap di dotekno.com !!

baca juga :

Sinopsis Cinta Elif Episode 44 (25 November 2015) : Elif Ditahan Polisi, Omer Yakin Rencana Jahat Tayyar Dan Husain !!!

About chandra

hay, saya chandrakirana. penulis Dotekno.com yang ingin berbagi seputar informasi. semoga tulisan-tulisan saya bermanfaat !!!

Check Also

fast-and-furious-8

Review Film Fast And Furious 8, Benarkah Dom Kembali Ke Letty Setelah Misinya Berakhir ?

Fast And Furious 8 Menghadirkan Sosok Dom Berkhianat, Bagaimana Perasaan Letty? Dotekno.com– Film Laga terbesar …