Home / Entertain / Sinopsis Cinta Elif Episode 44 (25 November 2015) : Elif Ditahan Polisi, Omer Yakin Rencana Jahat Tayyar Dan Husain !!!
sinopsis cinta elif..

Sinopsis Cinta Elif Episode 44 (25 November 2015) : Elif Ditahan Polisi, Omer Yakin Rencana Jahat Tayyar Dan Husain !!!

Sinopsis Cinta Elif Episode 44 (25 November 2015) : Elif Ditahan Polisi, Omer Yakin Rencana Jahat Tayyar Dan Husain !!!

Dotekno.comSinopsis Cinta Elif episode 44 kali ini menceritakan tentang penangkapan Elif. Sekedar review saja ya, Sinopsis Cinta Elif sebelumnya menceritakan tentang bebasnya Metin karena dibantu Tayyar.

Buat yang ketinggalan kisahnya, bisa baca lagi sinopsis Cinta Elif episode 43 (24 November 2015).

Ini nih sinopsis Cinta Elif episode 44, Omer kekeh menyelidiki Tayyar. Sammy berusaha mencegah Omer. Tetapi Omer tetap saja masuk rumah Tayyar agar bertemu Pinar.

Omer menanyakan kemana Tayyar membawa Metin dan ibunya pergi? Tetapi Pinar mengaku tidak mengenal Metin. Tayyar datang, mereka berdebat. Omer mengancam akan menjebloskan Tayyar ke penjara. Apalagi jika ia berbuat semena-mena pada Metin dan ibunya.

Asli dapat menerima kenyataan bahwa dirinya sudah tak hamil. Dia juga tidak marah pada Elif dan Nilu. Nilu dan Merk pun berangkat sekolah bersama dengan hati gembira.

Omer menghubungi Elif jika Metin telah bebas penjara karena tuntutannya dicabut. Elif berusaha menghubungi Nilu tapi tak diangkat.

Asli Nampak sedih melihat perlengkapan bayinya. Sementara itu Omer dan Elif sejenak melepas kerinduan dengan bermesraan.

Arda menemui Pelin dengan sepucuk surat. Ternyata surat dari mantan Istri Arda. Dimana surat tersebut beriisi tuntutan atas tuduhan merusak rumah tangga Arda.

Nilu dan Merk terkejut karena Metin menghadangnya. Ketika mereka keluar dari bioskop dan hendak pulang. Metin memaksa Nilu keluar dari mobil karena ingin bicara. Merk melarang Nilu. Tetapi Nilu ngotot ingin bicara dengan Metin.

Metin dan Merk pun berduel. Padahal mereka adalah dua bersodara beda ibu. Akhirnya Nilu dan Metin bicara berdua, sedangkan Merk menunggu di mobil. Setelah pembicaraan selesai, Metin ingin mengantar pulang Nilu, tetapi Nilu memilih pulang bersama Merk.

sinopsis cinta elif 44

Disaat omer dan Elif berduaan, tiba-tiba Husain dating untuk memborgor Elif terkait kasus pencucian uang. Mereka terperanjat kaget. Omer yakin ini rencana Tayyar. Tetapi Husain justru mengalihkan pembicaraan.

Mendapat berita tentang penangkapan Elif, Tayyar pun sedang. Ia menyuruh Ali untuk mengawasi gerak gerik Omer dan Elif.

Omer berjanji akan mendapingi Elif selama ditahanan. Husain Nampak puas melihat Omer dan Elif bakal berpisah di kantor polisi.

Sampai disini dulu ya sinopsis cinta elif episode 44. Tunggu kelanjutannya pada sinopsis episode 45 berikutnya, tetap di Dotekno.com !!

baca juga :

Sinopsis Cinta Elif Episode 44 (25 November 2015) : Elif Ditahan Polisi, Omer Yakin Rencana Jahat Tayyar Dan Husain !!!

About chandra

hay, saya chandrakirana. penulis Dotekno.com yang ingin berbagi seputar informasi. semoga tulisan-tulisan saya bermanfaat !!!

Check Also

fast-and-furious-8

Review Film Fast And Furious 8, Benarkah Dom Kembali Ke Letty Setelah Misinya Berakhir ?

Fast And Furious 8 Menghadirkan Sosok Dom Berkhianat, Bagaimana Perasaan Letty? Dotekno.com– Film Laga terbesar …