Home / Entertain / Sinopsis Cinta Elif Episode 43 (24 November 2015) : Elif Terus Menjaga Omer Di RS, Tayyar Melancarkan Aksinya Pada Metin !!!
sinopsis cinta elif..

Sinopsis Cinta Elif Episode 43 (24 November 2015) : Elif Terus Menjaga Omer Di RS, Tayyar Melancarkan Aksinya Pada Metin !!!

Sinopsis Cinta Elif Episode 43 (24 November 2015)

Dotekno.comSinopsis Cinta Elif episode sebelumnya yaitu episode 42, Elif mengatakan pada Omer jika dirinya sudah mencabut laporannya. Tetapi Omer ngotot masuk kantor. Di perjalanan dia kecelakaan dan dirawat di RS.

Arda berupaya mengitimidasi Nevin terkait siapa yang membawanya dari Bulgaria. Nyari ketauan. Lagi lagi Husain mengetahui kecurigaan Arda.

Ini nih Sinopsis Cinta Elif episode 43 (24 November 2015): Tayyar gembira menerima kabar jika Omer kecelakaan dan dirawat di RS.

Dokter menginformasikan pada Elif jika Omer ngotot menggerakkan tangannya. Hal itu bisa merdampak fatal. Karena tangan Omer bisa jadi lumpuh. Mendengar penjelasan dokter, Elif pun sedih. Tapi dia berusaha merahasiakan hal ini pada Omer.

Sammy mengabari Metin jika Omer tak jadi hadir. Sehingga intrograsi ditunda. Mendengarnya, Metin bergaya songong, ia yakin akan bebas.

Arda mendapati Pelin. Ia menceritakan intrograsinya pada Nevin. Ketika Nevin melihat foto Husain, pelin terdiam kaku tidak percaya. Husain tidak mungkin melakukan hal itu. Pelin menganggap Arda melakukan semua ini karena cintanya. Pelin pun meminta Arda menghilangkan rasa curiganya pada Husain.

Faith menelpon Nulufer. Tapi ia tidak mau berbicara dengannya. Faith menyampaiakn terimakasih atas cabutan tuntuntan pada dirinya. Faith juga meminta maaf pada Nilu dan Elif sudah berbuat kasar sebelumnya.

Tayyar mendapat segudang informasi tentang keadaan Metin di penjara, Omer di RS, dan Merk di rumah Elif.

Nilu emosi mengetahui Merk sudah menemui Fatih di penjara. Merk pun kesal, Nilu masih peduli dengan Fatih.

Husain Arda dan pelin menjenguk Omer. Husain kesal karena diberitahu tentang keadaan Omer hanya melalui sms. Tetapi ketika mereka masuk, Omer bahagia melihat Elif berada di ranjang sempit bersamanya.

sinopsis cinta elif

Sammy menjemput Omer di RS. Elif melarang Sammy membahas masalah Metin. Namun Sammy tak setuju. Menurutnya Omer harus tetap menjalankan tugasnya.

Metin telah bebas. Ia mendapati Tayyar. Tayyar mengaku bersalah dan bersikap baik pada Metin. Tapi metin tak peduli. Metin mengikuti tayyar karena ibunya telah bersamanya.

Mengetahui Metin bebas, Omer emosi. Omer yakin Tayyar membebaskan Metin. Tapi Sammy malah menyalahkan Elif. Omer berusaha mendapatkan Metin sebelum dibunuh Tayyar.

Elif menjelaskan pada Asli tentang bayi yang dikandunganya sebenarnya sudah diaborsi oleh Ibu Zerin. Selama ini Elif meminta dokter agar menunggu waktu yang tepat untuk mengatakannya. Asli sedih mengetahuinya. Ia memeluk Elif.

Arda menahan Omer dan Sammby yang akan menemui Nevin. Mereka bergegas ke rumah Tayyar. Tayyar meyakinkan metin dan Nevin atas penyesalannya. Tayyar ingin dimaafkan dan diberi kesempatan untuk membahagiakan.

Metin ragu. Ibunya mengajak metin pergi. Tapi metin menolak.

Sekian dulu ya Sinopsis Cinta Elif episode 43. Tunggu postingan berikutnya tetap di dotekno.com.

Sinopsis Cinta Elif episode 44 menceritakan tentang kasus pencucian uang yang terungkap. Penasaran? Tunggu kelanjutan Sinopsis Cinta Elif episode 44.

About chandra

hay, saya chandrakirana. penulis Dotekno.com yang ingin berbagi seputar informasi. semoga tulisan-tulisan saya bermanfaat !!!

Check Also

fast-and-furious-8

Review Film Fast And Furious 8, Benarkah Dom Kembali Ke Letty Setelah Misinya Berakhir ?

Fast And Furious 8 Menghadirkan Sosok Dom Berkhianat, Bagaimana Perasaan Letty? Dotekno.com– Film Laga terbesar …