Home / Entertain / Sinopsis Cansu & Hazal Episode 84 (29 November 2015) : Hazal Marah Kakinya Lumpuh, Cansu Tak Dimaafkan !!
sinopsis cansu & hazal episode 84

Sinopsis Cansu & Hazal Episode 84 (29 November 2015) : Hazal Marah Kakinya Lumpuh, Cansu Tak Dimaafkan !!

Sinopsis Cansu & Hazal Episode 84 (29 November 2015) : Hazal Marah Kakinya Lumpuh, Cansu Tak Dimaafkan !!

Dotekno.comSinopsis Cansu & Hazal Episode 84 tayang pada tanggal 29 November 2015 menceritakan tentang kemarahan Hazal. Ia tau bahwa kakinya tak dapat digerakkan kembali alias lumpuh. Lalu bagaimana kelanjutannya?

Oke sobat bagi yang ketinggalan cerita sebelumnya, dapat membuka kembali di Sinopsis Cansu & Hazal Episode 83.

Cerita selengkapnya Sinopsis Cansu & Hazal Episode 84 adalah Dilara menyuruh Gulseren pulang. Karena ia sudah berhari-hari di rumah sakit dan belum istirahat. Namun Gulseren menolak dengan alas an tak dapat meninggalkan Hazal di RS.

Sementara itu Cansu merasa bersalah dan sedih. Ia terus saja menyalahkan dirinya sendiri. Ozan dan Rahmi tak berhasil membuatnya terhibur.

Ketika Hazal bangun dari tidur. Ia syok melihat kakinya tak dapat digerakkan. Hazal panic, kini dia sadar telah lumpuh. Hazal menangis histeris.

Dilara dan Gulseren mencoba menenangkan. Tetapi tak juga berhasil. Jihan pun dating dan membuat Hazal tenang.

Hazal menangis terus menerus. Melihatnya, Gulseren tak kuasa. Ia pun lari ke luar. Diikuti Jihan untuk menenangkan.

sinopsis cansu hazal episode 83

Solmaz dan Alter dating membesuk Hazal. Mereka membawakan coklat. Lagi-lagi Hazal tak mau menerima. Bahkan membuangkan. Dilara pun mengajak mereka ke luar ruangan.

Oskan bahagia atas kelahiran anaknya. Tetapi ia juga jengkel didesak Lurai untuk segera menikahinya. Keriman terus saja memprovokasi Lurai jika Oskan memiliki rumah bagus dan uang banyak. Sebenarnya sih Keriman Tidak suka Lurai tinggal dirumahnya.

Oskan dating ke rumah Keriman. Ia menimang bayinya. Keriman berteriak pada Oskan kapan akan membawa pergi bayi dan ibunya. Ia tak kuat dianggap sebagai pembantu.

Dilara menyuruh Hazal makan, lagi-lagi ia tidak mau. Gulseren mencoba membujuk tapi Hazal malah tambah marah. Dokter dating member kabar bagus jika kaki Hazal dapat digunakan untuk berjalan lagi. Namun Hazal tak mau mendengar.

Ia merasa lebih baik mati. Cansu yang mendengar dari luar merasa makin sedih. Jihan meminta Cansu untuk menemui Hazal. Ketika Cansu di dalam ruangan, Hazal justru memakinya dan tidak akan memaafkannya. Cansu keluar dengan linangan air mata. Gulseren mengejar dan menenangkannya.

Gulseren bertemu Deria. Mereka saling bercerita. Deria membutuhkan uang untuk biaya persidangan suaminya, Ibrahim. Gulseren menyarakan untuk menjual toko kuenya. Kini toko kue itu sudah dijual dengan berat hati.

Keriman kembali menjelaskan oada Lurai jika Oskan tak akan menikahinya. Sebab Oskan sedang memperjuangkan hak asuh Cansu.

Hazal mulai terapi kaki. Gulseren dan Dilara hendak menungguinya tapi dilarang oleh suster. Terpaksa mereka menunggu diluar.

Sampai disini dulu ya Sinopsis Cansu & Hazal Episode 84. Nantikan kelanjutan ceritanya pada Sinopsis Cansu & Hazal Episode 85 yang tayang 30 November 2015. Tetap di dotekno.com ya!!

Sedikit bocoran nih, Sinopsis Cansu & Hazal Episode 85 menceritakan tentang Lurai membawa bayinya ke rumah Dilara dan ingin bertemu Cansu!!

baca juga :

 Sinopsis Cansu & Hazal Episode 83 (28 November 2015): Hazal Lumpuh, Cansu Makin Bersalah Tau Penulis Twitter Misterius !!

About chandra

hay, saya chandrakirana. penulis Dotekno.com yang ingin berbagi seputar informasi. semoga tulisan-tulisan saya bermanfaat !!!

Check Also

fast-and-furious-8

Review Film Fast And Furious 8, Benarkah Dom Kembali Ke Letty Setelah Misinya Berakhir ?

Fast And Furious 8 Menghadirkan Sosok Dom Berkhianat, Bagaimana Perasaan Letty? Dotekno.com– Film Laga terbesar …