Home / Entertain / Sinopsis Cansu & Hazal episode 82 (27 November 2015): Gulseren Dilara Akur Rawat Hazal, Alter Gagal Periksa DNA Rambut Dilara !!
sinopsis cansu & hazal

Sinopsis Cansu & Hazal episode 82 (27 November 2015): Gulseren Dilara Akur Rawat Hazal, Alter Gagal Periksa DNA Rambut Dilara !!

Sinopsis Cansu & Hazal episode 82 (27 November 2015): Gulseren Dilara Akur Rawat Hazal, Alter Gagal Periksa DNA Rambut Dilara !!

Dotekno.com– Hay penggemar Sinetron Cansu & Hazal, kembali bertemu di dotekno.com. kali ini penulis akan berbagi Sinopsis cansu & hazal episode 82 yang tayang tanggal 27 November 2015.

Ketinggalan dengan cerita sebelumnya? Tenang aja, sobat bisa baca di sinopsis Cansu & hazal episode 81 (26 November 2015).

Oke deh langsung saja ya Sinopsis cansu & hazal episode 82 tayang tanggal 27 november ini menceritakan tentang kritisnya kondisi Hazal.

Jihan bertanya pada Alter tentang kejadian yang sebenarnya. Ia menceritakan bahwa Hazal dan Cansu menaiki tangga bersama. Mereka saling cek cok.

Osman menghubungi Candan dan melaporkan apa yang terjadi. Ia mengatakan bahwa Hazal jatuh sehingga kondisinya belum sadarkan diri. Tiba-tiba Emine dating. Ia langsung membentak Osman. Mengetahui ada Emine, osman berpura-pura sedang menelpon bibinya. Emine merasa kesal karena Osman membicarakan masalah keluarga Dilara pada orang asing.

Oskan kebingungan atas kedatangan Engin, pacarnya yang sedang hamil tua. Ia takut Candan mengetahuinya. Yang akan berakibat gagalnya membawa Cansu.sinopsis cansu hazal

Cansu terus saja menyalahkan dirinya. Ozan berusaha menenangkan. Cansu bercerita pada Ozan, Hazal telah membuat akun twitter yang isinya menjelek-jelekkan Cansu. Akun tersebut juga menceritakan semua yang dilakukan Cansu di rumah. Cansu merasa tersudutkan akan hal itu. Saida menduga itu semua adalah ulah Hazal.

Di lain pihak, Alter juga bercerita pada Solmaz. Ia kaget Jihan mendadak baik padanya. Mendengarnya, Solmaz senang karena Alter adalah pahlawan. Tapi bagi Alter itu semua tidak penting. Karena tujuan utamanya adalah mengambil sampel rambut Dilara.

Hazal sudah dioperasi namun kondisinya masih saja kritis. Dilara meminta agar Jihan memindahkan ke rumah sakit lain. Tetapi Jihan menolak dengan alaan dokter di RS tersebut sudah bagus.

Gulseren mendatangi RS dimana Hazal dirawat. Melihat Gulseren dating, dilara menjauh.

Jihan dan Gulseren menjaga Hazal. Ia berusaha menenangkan Gulseren.

Keriman kesal dengan pacar Oskan. Ia memanfaatkannya dengan meminta uang jatah. Oskan akhirnya member 5.000 lira. Candan mengetahuinya dan menelpon Oskan. Tetapi tak juga diangkat.

Alter membawa sampel rambut ke dokter. Sayangnya sampel tersebut tak bisa dideteksi karena tak memiliki akar. Sebagai alternatifnya harus menggunakan air liur atau darah.

Gulseren dan Dilara menjaga Hazal. Keduanya tampak akur. Tiba-tiba Solmaz dan Alter datang membawa makanann untuk Dilara.

Berhasilkah usaha mereka untuk mendapatkan air liur Dilara?

Sampai disini dulu sinopsis Cansu & Hazal episode 82. Cerita selanjutnya tentang kondisi Hazal yang memprihatinkan. Ikuti terus Sinopsis cansu hazal episode 83 tayang 28 November 2015 ya, tetap di dotekno.com !!

baca juga : Sinopsis Cansu & Hazal Episode 81 (26 November 2015): Dilara Meminta Maaf Pada Rahmi, Hazal Kritis Akan kah Gulseren Kembali Ke Istambul !!

About chandra

hay, saya chandrakirana. penulis Dotekno.com yang ingin berbagi seputar informasi. semoga tulisan-tulisan saya bermanfaat !!!

Check Also

fast-and-furious-8

Review Film Fast And Furious 8, Benarkah Dom Kembali Ke Letty Setelah Misinya Berakhir ?

Fast And Furious 8 Menghadirkan Sosok Dom Berkhianat, Bagaimana Perasaan Letty? Dotekno.com– Film Laga terbesar …