Home / Entertain / Sinopsis Cansu & Hazal Episode 81 (26 November 2015): Dilara Meminta Maaf Pada Rahmi, Hazal Kritis Akan kah Gulseren Kembali Ke Istambul !!
sinopsis cansu & hazal

Sinopsis Cansu & Hazal Episode 81 (26 November 2015): Dilara Meminta Maaf Pada Rahmi, Hazal Kritis Akan kah Gulseren Kembali Ke Istambul !!

Sinopsis Cansu & Hazal Episode 81 (26 November 2015): Dilara Meminta Maaf Pada Rahmi, Hazal Kritis Akan kah Gulseren Kembali Ke Istambul !!

Dotekno.comSinopsis Cansu & Hazal Episode 81 yang tayang tanggal 26 November 2015 menceritakan tentang kondisi Hazal yang kritis. Wah kenapa ya?

Pada cerita sebelumnya, Gulseren telah diberi cincin sebagai uacapan selamat tinggal dari Jihan, Rahmi merasa dicurigai Dilara, Nezaket berusaha ngumpet agar tidak ketahuan pacarnya Oskan. Bagi yang ketinggalan bisa buka lagi pada Sinopsis Cansu & Hazal Episode 80 ya !!

Sinopsis Cansu & Hazal Episode 81 kali ini menceritakan bahwa Dilara lah yang mencuri linggis dari ruangan Jihan, dan Rahmi mengetahuinya. Dilara melakukan itu karena ia kesal Rahmi tak memihaknya lagi.

Pacar Oskan kembali dating ke toko Gulseren untuk membeli makanan. Nezaket melayaninya seperti orang tak kenal. Sementara itu Keriman curiga pada Nezaket yang belakangan ini tampak aneh. Ia datang dan pergi secara mengendap-endap.

Di sekolah, Hazal sering memamerkan tentang kemewahan hidupnya. Ia mengaku jalan-jalan ke banyak Negara. Ternyata semua ceritanya adalah palsu. Gulseren mendatanginya untuk memberikan hadiah kecil. Hazal menerimanya dengan perasaan tidak suka.

Dilara meminta maaf pada Rahmi. Rahmi tak mempermasalahkan dan tidak akan mengadukan pada Jihan.

Gulseren juga menemui Cansu untuk member hadiah. Ia tidak cerita akan pergi dari Istanbul. Tetapi Cansu curiga, ibunya merahasiakan sesuatu.

Gulseren akan berangkan ke Ismir. Deria mengantarkan sampai di terminal. Dari kejauhan Jihan melihat Gulseren.

Cansu sedang mengobrol dengan Saida tentang akun social media misterius. Saida mengatakan jika Hazal adalah penulis akun misterius tersebut. karena selama ini Hazal terus menyerang Cansu. Bahkan ia juga tau apa saja yang dilakukan Cansu di rumah.

Hazal terlibat adu mulut dengan Cansu. Ia tak mengakui perbuatannya. Merasa tersudutkan, Hazal jatuh dari tangga dan pingsan.

Alter kaget melihat Hazal dan Cansu bertengkar. Alter menelpon ambulan dan membawanya ke rumah sakit. Cansu mulai panic dan merasa bersalah. Alter berusaha menenangkan.

Jihan panic mendengar kabar tersebut. Ia bersama Dilara, Rahmi, dan ozan mendatangi rumah sakit. Sesampainya, Cansu menjelaskan apa yang telah terjadi. Dokter mengatakan Hazal mengalami pendarahan otak dan kritis !!

Sampai disini ya Sinopsis Cansu & Hazal Episode 81. Cerita selanjutnya tentang Gulseren yang mengetahui kondisi Hazal. Akankah Gulseren kembali ke Istambul? Ikuti terus di Sinopsis Cansu & Hazal Episode 82 ya tetap di dotekno.com !!

baca juga :

Sinopsis Cansu & Hazal Episode 80 (25 November 2015): Gulseren Meninggalkan Jihan, Rahmi Temukan Pria Pengambil Linggis !!

About chandra

hay, saya chandrakirana. penulis Dotekno.com yang ingin berbagi seputar informasi. semoga tulisan-tulisan saya bermanfaat !!!

Check Also

fast-and-furious-8

Review Film Fast And Furious 8, Benarkah Dom Kembali Ke Letty Setelah Misinya Berakhir ?

Fast And Furious 8 Menghadirkan Sosok Dom Berkhianat, Bagaimana Perasaan Letty? Dotekno.com– Film Laga terbesar …