Home / Entertain / Sinopsis Cansu & Hazal Episode 80 (25 November 2015): Gulseren Meninggalkan Jihan, Rahmi Temukan Pria Pengambil Linggis !!
sinopsis cansu & hazal

Sinopsis Cansu & Hazal Episode 80 (25 November 2015): Gulseren Meninggalkan Jihan, Rahmi Temukan Pria Pengambil Linggis !!

Sinopsis Cansu & Hazal Episode 80 (25 November 2015): Gulseren Meninggalkan Jihan, Rahmi Temukan Pria Pengambil Linggis !!

Dotekno.comSinopsis Cansu & Hazal episode 80 kali ini penuh linangan air mata. Pasalnya Gulseren akan meninggalkan Jihan. Gulseren sengaja pergi dari Istambul karena ingin melupakan Jihan.

Sinopsis Cansu & Hazal episode 80 yang tayang tanggal 25 November 2015 mengisahkan sebuah cerita mengharukan dan menggelitik. Oskan kaget karena pacarnya yang di Jerman datang. Ia sedang mengandung anaknya. Namun Oskan tak ingin menikahinya dan mengaku sudah tunangan dengan wanita lain.

Si wanita pun mengancam akan membunuh Oskan dan Keriman. Keriman mengejar Oskan. Ia tak ingin mengurusnya. Tetapi Oskan tetap saja menolak.

Di tempat lain, Jihan menemui Gulseren. Ia sadar Gulseren pergi karena ingin melupakannya. Jihan memberikan cincin berharga warisan kakeknya. Awalnya cincin itu diberikan kepada ibunya.

Kemudian dari ibunya diberikan Jihan. Saat itu ibunya berpesan agar cincin itu diberikan Jihan pada wanita yang ia cintai. Jihan menyematkan cincin itu dijari Gulseren kemudian mencium tangannya. Mereka berpelukan dan mengucapkan selamat tinggal.

Saat membahas tentang liburan, Jihan tidak focus. Ia sedih memikirkan Gulseren.

Ketika Nezaket pulang ke rumah Keriman, ia kaget melihat wanita hamil tidur di sofa. Keriman menjelaskan bahwa ia adalah pacar Oskan ketika di Jerman. Nezaket cemas jika wanita itu mengenalinya ketika bertemu di toko Gulseren. Selama ini nezaket merahasiakan jika dirinya bekerja di toko Gulseren.

Yaldirin menyarankan Jihan memperjuangkan cintanya dengan Gulseren. Tetapi Jihan tidak mau dengan alasan tak bisa menjanjikan masa depan bersama Gulseren. Selama ini Jihan tersiksa berpura-pura bahagia hidup bersama Dilara.

sinopsis cansu & hazal.

Deria membeli toko Gulseren. Ia sedih akan ditinggal Gulseren. Tetapi Gulseren berjanji akan kembali gabung jika dirinya kembali nanti.

Rahmi mulai curiga pada Dilara yang akan mengusir dari rumahnya. Rahmi menyuruh temannya untuk mencari tau tentang pria yang mencuri linggis.

Jihan marah mengetahui hazal tidak ikut makan malam. Ruapnya Dilara mengizinkannya untuk menginap di rumah temannya. Padahal Dilara tak mengenal keluarga teman Hazal itu. Keributan terjadi. Dilara mengungkit jika sebelumnya Hazal pergi dengan orang yang tidak dikenal.

Dilara mengatakan kecurigaannya pada Rahmi. Ia curiga Rahmi sengaja menolong Hazal ketika dibawa pergi anak motor. Jihan pun emosi merasa ayahnya difitnah.

Rahmi mengetahui pria yang mencuri linggis dari ruangan Jihan.

Sampai disini dulu ya Sinopsis Cansu & Hazal episode 80. Ikuti terus kelanjutan Sinopsis cansu & hazal episode 81 tetap di Dotekno.com sedikit bocoran ya, pada Sinopsis cansu & hazal selanjutnya kelicikan Dilara terbongkar!!

baca juga :

 Sinopsis Cinta Elif Episode 44 (25 November 2015) : Elif Ditahan Polisi, Omer Yakin Rencana Jahat Tayyar Dan Husain !!!

About chandra

hay, saya chandrakirana. penulis Dotekno.com yang ingin berbagi seputar informasi. semoga tulisan-tulisan saya bermanfaat !!!

Check Also

fast-and-furious-8

Review Film Fast And Furious 8, Benarkah Dom Kembali Ke Letty Setelah Misinya Berakhir ?

Fast And Furious 8 Menghadirkan Sosok Dom Berkhianat, Bagaimana Perasaan Letty? Dotekno.com– Film Laga terbesar …