Home / Entertain / Sinopsis Anak Jalanan Episode 102 (15 Desember 2015): Natasha Wilona Difitnah Adriana, Stefan William Kelahi- Mondi Dan Raya Galau !!!
sinopsis anak jalanan.

Sinopsis Anak Jalanan Episode 102 (15 Desember 2015): Natasha Wilona Difitnah Adriana, Stefan William Kelahi- Mondi Dan Raya Galau !!!

Sinopsis Anak Jalanan Episode 102 (15 Desember 2015)

Dotekno.comSinopsis Anak Jalanan episode 102 tayang tanggal 14 Desember 2015 menceritakan tentang hubungan Mondi dengan Raya yang nyaris kandas. Selain itu Natasha Wilona makin kesal sama Adriana karena terus-terusan difitnah.

Sobat ketinggala cerita sebelumnya? Bisa buka di Sinopsis anak jalanan episode 100-101 !

Sinopsis Anak Jalanan episode 102 berawal dari Mondi menolong Iyan. Ia juga melihat Sabrina jatuh di pinggir jalan karena ditendang cewek anggota geng motor menteng. Akhirnya Sabrina cerita tentang kejadian yang menimpanya. Kebetulan Mondi juga sedang mencarinya hendak meluruskan kejadian saat ia mengantar pulang. Rio pacar Sabrina marah sehingga mengirimkan fotonya dengan Sabrina.

Mondi mendatangi Abah. Sayangnya Abah malah mengusirnya. Abah menuduh Mondi anak geng motor yang punta banyak cewek. Raya berusaha mensuport Mondi. Tapi rupanya Abah tak ingin mendengarnya,

Raya masuk ke kamar dan menangis. Membayangkan indahnya saat Mondi menyatakan cinta sambil member kalung.

Sementara itu ketika Mondi pulang, ia melihat Rio Cs di jalan. Mondi mengejar tapi tak berhasil. Ia menghadang teman Rio dan akan membuat perhitungan pada Rio.

Sinopsis Anak Jalanan episode 102 ketika Boy (Stefan William) kembali dari mengantar Natasha Wilona (Reva) ia dihadang Bagas, body guard papi Reva. Iyan Cs yang melihatnya langsung menolong Boy.

Di tengah jalan Boy ditelpon Pak Amir. Kabar baik rupanya Boy masuk final olimpiade Math. Boy mengajak Reva untuk hadir di acara final tersebut. Reva berjanji akan hadir jika tak ada halangan.

Adriana intrograsi Bagas. Bagas menceritakan bahwa Reva pulang diantar Boy karena ban mobil kempes.

sinopsis anak jalanan

Adriana pulang bersama Mas Bei. Mas Bey bertanya pada Reva apakah Boy mengantar pulang sampai rumah. Reva menjawab hanya di tengah jalan kemudian ia jalan kaki.

Sinopsis Anak Jalanan episode 102 Adriana mulai keluarkan jurusnya. Ia berusaha memojokkan Reva agar mau mengaku dirinya diantar sampai depan rumah.

Mas Bei percaya pada pembantu yang disuruh berbohong oleh Adriana. Yah Reva divonis salah lagi dong. Dituding berbohong. Mas Bei mengancam Reva akan dimasukkan sekolah Asrama.

Mas Bei yang emosi menyuruh bagas menghajar Boy. Adriana ketakutan, ia meminta Mas Bei tenang. Adriaan akan coba memberitahu tente marisa. Celakanya lagi Mas Bei akan ikut menemui tante marisa. Namun Adriana menolak.

Mungkinkan Reva akan dipindah ke sekolah asrama? Apa usaha Mondi untuk yakinkan Abah?

Ikuti terus kelanjutan Sinopsis Anak Jalanan episode 103-104 ya, tetap di dotekno.com !!

baca juga : Sinopsis Anak Jalanan Episode 101-102 (13 Desember 2015) : Berhasilkah Adriana Memisahkan Natasha Wilona Dengan Stefan William? Mondi Galau Terus !!!

About chandra

hay, saya chandrakirana. penulis Dotekno.com yang ingin berbagi seputar informasi. semoga tulisan-tulisan saya bermanfaat !!!

Check Also

fast-and-furious-8

Review Film Fast And Furious 8, Benarkah Dom Kembali Ke Letty Setelah Misinya Berakhir ?

Fast And Furious 8 Menghadirkan Sosok Dom Berkhianat, Bagaimana Perasaan Letty? Dotekno.com– Film Laga terbesar …