Home / Entertain / Sinopsis Anak Jalanan Episode 73-74 (29 November 2015) : Natasha Wilona Tau Iklan Stefan William Dengan Adriana, Reva Jauhi Boy !!
sinopsis anak jalanan..

Sinopsis Anak Jalanan Episode 73-74 (29 November 2015) : Natasha Wilona Tau Iklan Stefan William Dengan Adriana, Reva Jauhi Boy !!

Sinopsis Anak Jalanan Episode 73-74 (29 November 2015) : Natasha Wilona Tau Iklan Stefan William Dengan Adriana, Reva Jauhi Boy !!

Dotekno.comSinopsis Anak Jalanan Episode 73-74 tayang tanggal 29 November 2015. Pada episode kali ini menceritakan Natasha Wilona (Reva) bersikap beda pada Stefan William (Boy). Wah ada apa ya?

Oke sobat begini cerita lengkapnya Sinopsis Anak Jalanan Episode 73-74, Mondy kembali main ke rumah Raya. Karena ditinggal solat Di masjid, si abah ngambek.

Abah menuding Mondy ingin berduaan dengan Raya di rumah. Raya berusaha menenangkan Mondy.

Boy sudah sampai di depan rumah Reva hendak memberi sesuatu. Tetapi Reva menolak menemuinya. Ia gelisah memikirkan iklan Boy dan Adriana.

Boy melihat Reva ada di kamar. Dia bingung kenapa Reva jadi berubah padahal kemarin mereka baik-baik saja.

Reva memikirkan reaksi Boy juka bertemu dengan Adriana. Reva memaksa Adriana menemui Boy. Tapi ia menolak. Reva mengancam akan menanyakan langsung hubungan apa diantara keduanya. Adriana berusaha mengunci pintu depan. Tapi Reva berhasil lewat pintu samping. Sayangnya Boy sudah pergi karena kelamaan menunggu. Adriana pun mengejek Reva sambil memanggil nama Boy.

Sesampai di rumah, Boy meminta mama dan papanya tak memecat Sri. Akhirnya mama setuju setelah perdebatan sengit mereka.

Boy di kamar terus memikirkan Reva. Hendak menelpon tapi ia urungkan karena takut tak diangkat.

Di sekolah Reva menanyakan pada teman-temannya tentang iklan itu. Mereka mengaku sudah tau tapi sengaja tak menceritakan pada Reva. Mereka takut hubungan Reva dan Boy akan kacau.

Reva dan melly bertanya pada Iyan tentang iklan. Iyan berpura tak mengenal Adriana. Ia hanya menjawab Adriana bekerja pada mama Boy. Melly memberitahu Iyan bahwa Adriana adalah mama tiri Reva.

sinopsis anak jalanan episode 73-74

Iyan jadi semakin takut hubungan masa lalu Boy dan Adriana terbongkar. Iyan menceritakan pada Boy apa yang baru saja terjadi. Boy juga mengaku Reva tak menemuinya semalam.

Boy mencoba jelaskan pada Reva tentang iklan itu. Tetapi Reva acuh. Angel merasa ada kesempatan mendekati Boy.

Boy penasaran kenapa Angel tak marah diputusinnya. Boy tak mengerti rencana Angel mengacaukan hubungannya dengan Reva.

Boy meminta restu ortunya untuk bertanding kejuaraan. Boy juga meminta maaf pada Haikal. Haikal telah memaafkan.

Mama Boy dapat masalah. Ia meminta bantuan dana pada Adriana. Adriana menyanggupinya tapi ia tak tau dana yang diminta 10 M.

Rio kabur dari geng motor baru. Ia akan menghancurkan geng warrior yang makin besar. Seng serigala gabung dengan dipimpin Mondy. Alex menyetujuinya dan menjadi ketua.

Sampai disini dulu ya Sinopsis Anak Jalanan Episode 73-74. Pada cerita selanjutnya di Sinopsis Anak Jalanan Episode 75-76.

Apakah Boy akan menang? Akankah Boy dan Reva baikan?

baca juga :

 Natasha Wilona Bocorkan Kisah Seru Selanjutnya Sinetron Anak Jalanan, Benarkah Stefan Akan Nembak?

About chandra

hay, saya chandrakirana. penulis Dotekno.com yang ingin berbagi seputar informasi. semoga tulisan-tulisan saya bermanfaat !!!

Check Also

fast-and-furious-8

Review Film Fast And Furious 8, Benarkah Dom Kembali Ke Letty Setelah Misinya Berakhir ?

Fast And Furious 8 Menghadirkan Sosok Dom Berkhianat, Bagaimana Perasaan Letty? Dotekno.com– Film Laga terbesar …