Home / Entertain / Sinopsis Anak Jalanan Episode 70 (27 November 2015): Natasha wilona (Reva) dan Stefan William (Boy) Tahu Pembajak Hp nya !!
sinopsis anak jalanan

Sinopsis Anak Jalanan Episode 70 (27 November 2015): Natasha wilona (Reva) dan Stefan William (Boy) Tahu Pembajak Hp nya !!

Sinopsis Anak Jalanan Episode 70 (27 November 2015): Natasha wilona (Reva) dan Stefan William (Boy) Tahu Pembajak Hp nya !!

Dotekno.comSinopsis Anak Jalanan episode 70 (27 November 2015) menceritakan tentang pertemuan Natasha wilona (Reva) dan Stefan William (Boy). Mereka berdua membahas pesan yang dikirim Boy pada Reva kemarin.

Reva merasa itu buka Boy yang mengirimnya. Akhirnya mereka mengetahui siapa yang membajak ponsel Boy.

Oh ya sobat yang ketinggalan cerita sebelumnya bisa baca di Sinopsis Anak Jalanan episode 68-89.

Boy mengantar pulang Reva dengan jalan kaki. Di tengah jalan Boy memetik bunga dan menyematkan di telinga Reva. So sweet banget ya. Sesampai di depan rumah, Boy meledek Reva. Ia pura-pura masuk rumah duluan. Padahal itu rumah Reva.

sinopsis anak jalanan episode 70.

Adriana yang mengintip dari dalam merasa kesal. Ia berlari menjauh. Tersungkur jatuh. Kasihan ya!

Segera deh Adriana laporan pada mama Boy. Tante Marisa berusaha menenangkannya. Sesampai Boy di rumah, si mama mulai beraksi.

Ia membajak ponsel Boy yang pura-pura tidur.  Boy : “Ee, Reva jangan geer ya! Soal tadi Kita berdua itu… Gue cuma nyenengin elo doang soalnya Gue kasihan sama elo tauuuuuu.” Reva : ”Emang gue pikirin, biar elo caci maki gue, biar elo punya pacar 10 juga, gue tetap cinta sama elo.”

Rupanya mama Boy tidak tahu Boy melihat dari belakang sedang mengetik Whatsapp. Ketahuan siapa yang selama ini bajak ponsel Boy. Boy pura-pura batuk. Tante Marisa kaget dan langsung keluar kamar.

Pagi harinya Boy menanyakan pada ortunya siapa yang mengirim pesan ke Reva. Awalnya papa mengaku. Selanjutnya mama terpaksa mengaku juga.

Adriana menerima surat cerai palsu dari ibunya untuk diperlihatkan pada Boy.

Mondi dicegat Rio cs. Mereka terlibat perkelahian. Abah raya mengetahuinya dan membantu Mondi. Rio cs kabur.

Abah berpikir Raya akan terancam karena Mondi tak berdamai dengan geng motornya. Sehingga abah meminta raya menjauhi mondi.

Di sekolah Boy bertemu Reva dan mengatakan jika ia tak bisa tidur karena balasan WA nya. Melihat Reva dan Boy dekat, angel pun cemburu. ia akan memperlihatkan foto iklan Boy bersama Adriana. Tapi usahanya digagalkan raya.

Cindy menjenguk haikal di RS. Mereka makin mesra. Haikal juga bercerita sudah akur dengan Boy Cs.

Mama Boy menunjukkan paket untuknya. Ia juga memberi tahu Adriana agar segara datang karena Boy ada di rumah.

Sekian dulu ya Sinopsis Anak Jalanan episode 70. Tunggu kelanjutannya di Sinopsis Anak Jalanan episode 71-72 tetap di dotekno.com !!

baca juga : Sinopsis Anak Jalanan Episode 68-69 (26 November 2015): Natasha Wilona (Reva) dan Stefan William (Boy) Mesra Di Empang !!!

About chandra

hay, saya chandrakirana. penulis Dotekno.com yang ingin berbagi seputar informasi. semoga tulisan-tulisan saya bermanfaat !!!

Check Also

fast-and-furious-8

Review Film Fast And Furious 8, Benarkah Dom Kembali Ke Letty Setelah Misinya Berakhir ?

Fast And Furious 8 Menghadirkan Sosok Dom Berkhianat, Bagaimana Perasaan Letty? Dotekno.com– Film Laga terbesar …