Home / Entertain / Sinopsis Anak Jalanan Episode 65-66 (24 November 2015): Natasha Wilona (Reva) dan Stefan William (Boy) Makin Dekat- Angel dan Alex Bikin Ulah !!
sinopsis anak jalanan

Sinopsis Anak Jalanan Episode 65-66 (24 November 2015): Natasha Wilona (Reva) dan Stefan William (Boy) Makin Dekat- Angel dan Alex Bikin Ulah !!

Sinopsis Anak Jalanan Episode 65-66 (24 November 2015): Natasha Wilona (Reva) dan Stefan William (Boy) Makin Dekat- Angel dan Alex Bikin Ulah !!

Dotekno.comSinopsis Anak Jalanan yang dibintangi Natasha Wilona dan Stefan William episode 65-66 makin kece ajah. Ini nih ceritanya.

Reva (Natasha Wilona) yang baru saja masuk ke rumah disambut kemarahan Adriana. Pasalnya ia sangat cemburu. Ya tentu saja atas kedekatan Reva dengan Boy (Stefan William).

Adriana berakting menelpon papinya, hendak melapor jika Reva kembali dekat dengan Boy. Lagi-lagi, Adriana ketahuan bohongnya. Karena kabel telpon tidak tersambung. Melihat kekonyolan tersebut, Reva terpaksa ketawa ngakak.

Sementara itu, Iyan dan Raya dihadang oleh geng motor menteng. Mereka marah pada geng motor warrior karena Rio CS telah dihajar anggota geng motor mereka. Perkelahian antara geng motor tersebut tak bisa dihindari lagi.

Tak lama kemudian, abah Raya CS berhenti ketika berjalan-jalan. Abah cs terlibat perkelahian dengan geng motor menteng. Tentu saja geng motor menteng tak berkutik dan cabut dari lokasi.

sinopsis anak jalanan..

Boy dan Iyan menjenguk teman mereka yang sudah babak beluk dihajar geng motor menteng. Mereka sedang berpikir siapa yang kira-kira membuat ulah perkelahian dan menghajar anggota geng warrior.

Beberapa diantara mereka curiga pada Alex. Tetapi Boy mengingatkan tidak boleh memfitnah tanpa bukti. Boy terus menghubungi Alex, tetapi telponnya tidak diangkat.

Pada Sinopsis Anak Jalanan ini ternyata Alex patah hati dan kesal pada Boy. Apalagi jika bukan karena kegagalannya mendapatkan cintanya Reva. Teman Alex di café member ide untuk menghabisi Boy.

Alex setuju asal rahasianya tidak terbongkar. Alex dan temannya segera melancarkan aksinya. Mereka menghadang Boy dan Iyan hingga terjadi keributan. Karena kalah, teman Alex kabur.

Sementara itu si Angel terus menangis di kamarnya. Sama seperti Alex, Angel merasa patah hati ketika  Boy memutuskannya. Angel menduga semua itu karena tekanan dari geng Reva Cs. Angel Cs pun berencana merebut Boy kembali.

Reva tak labil lagi karena sikap boy yang terlalu baik pada semua orang. Akankah Alex dan Angel balas dendam?

Ikuti terus ya Sinopsis Anak Jalanan di dotekno.com.

baca juga :

 Sinopsis Cinta Elif Episode 43 (24 November 2015) : Elif Terus Menjaga Omer Di RS, Tayyar Melancarkan Aksinya Pada Metin !!!

About chandra

hay, saya chandrakirana. penulis Dotekno.com yang ingin berbagi seputar informasi. semoga tulisan-tulisan saya bermanfaat !!!

Check Also

fast-and-furious-8

Review Film Fast And Furious 8, Benarkah Dom Kembali Ke Letty Setelah Misinya Berakhir ?

Fast And Furious 8 Menghadirkan Sosok Dom Berkhianat, Bagaimana Perasaan Letty? Dotekno.com– Film Laga terbesar …