Home / Entertain / Sinopsis Anak Jalanan Episode 141 (5 Januari 2015): Natasha Wilona Bakal Jauh dengan Stefan William Semester Depan, Abah Raya Hilang !!!

Sinopsis Anak Jalanan Episode 141 (5 Januari 2015): Natasha Wilona Bakal Jauh dengan Stefan William Semester Depan, Abah Raya Hilang !!!

Sinopsis Anak Jalanan Episode 141(5 Januari 2015)

Dotekno.com–  Sinopsis Anak Jalanan Episode 141 menceritakan tentang hilangnya Abah, Natasha Wilona akan pindah sekolah, sehingga jauh dengan Stefan William.

Sinopsis Anak Jalanan Episode 141 Raya sedang menonton Cindy main piaono ditemani Om Dudung. Tiba-tiba Om Dudung pamit pergi karena mendapat kabar geng motor Black Cobra ada di lokasi balaban Abah Vs Kobar.

Om Dudung terpaksa menjelaskan apa yang terjadi pada Raya. Raya memberitahu teman-temannya hingga menelpon Mondy. Tapi Mondy tak menjawabnya karena sedang balapan road race.

Boy yang dikabari oleh Reva langsung menuju lokasi disusul raya Dkk. Sesampainay di lokasi, Abah tak terlihat.

Sinopsis Anak Jalanan Episode 141 akhirnya mereka sepakat untuk mencari Abah. Teman-teman cewek pulang mengantar Raya sedangkan teman cowok berpencar mencari Abah. Alhasil Abah tak juga ditemukan. Akhirnya mereka kembali ke rumah Raya.

sinopsis anak jalanan.

Di tengah jalan Haikal dan Iyan bertemu anggota Black Cobra. Mereka tak mau memberitahu keberadaan Abah. Hingga menyebabkan perkelahian diantara mereka. Boy berusaha melerai dan mengajak Haikal dan Iyan pulang ke rumah Raya.

Sinopsis Anak Jalanan Episode 141  Bang Kobar tengah memberitahu anggota geng Black Cobra jika Abah yang selama ini jadi penghalang telah diamankan. Sementara Itu Boy sedang mengantar reva pulang. Mereka berhenti di dekat rumah Reva. Boy meminta Reva menjelaskan kegelisahannya selama ini.

reva

Sinopsis Anak Jalanan Episode 141 Reva menjelaskan sikap papinya yang kini telah berubah setelah menikah dengan mama mudanya yang terbilang masih ABG labil.  Bahkan papi sekarang tak lagi percaya dengan reva. Mulai semester depan reva akan pindah ke sekolah asrama. Boy dengan kelembutannya menyemangati reva bahwa mereka akan tetap bersama meski berjauhan.

boy

Sinopsis Anak Jalanan Episode 141 selang beberapa waktu, mobil papi reva berhenti di dekat mereka. Bpy hendak menemui papi dan menjelaskan sesuatu. Namun Papi terlihat sangat marah pada boy. Reva membujuk boy agar tak menemui papinya. Dengan terpaksa akhirnya boy pergi.

Sesampai di rumah, reva dimarahi papinya. Reva dianggap tak bisa diatur lagi. Reva pun membantah jika dulu maminya tak seketat itu. Papi terdiam dan bingung.

Sinopsis Anak Jalanan Episode 141 reva mengahrdik Adriana yang selalu cari muka di depan papi. Reva mengatakan Adriana akan menguasai harta papinya.

Sampai disini dulu ya Sinopsis Anak Jalanan Episode 141. Ikuti terus kelanjutan  Episode 142-143 !!!

baca juga :

About chandra

hay, saya chandrakirana. penulis Dotekno.com yang ingin berbagi seputar informasi. semoga tulisan-tulisan saya bermanfaat !!!

Check Also

fast-and-furious-8

Review Film Fast And Furious 8, Benarkah Dom Kembali Ke Letty Setelah Misinya Berakhir ?

Fast And Furious 8 Menghadirkan Sosok Dom Berkhianat, Bagaimana Perasaan Letty? Dotekno.com– Film Laga terbesar …