Home / Entertain / Sinopsis Anak Jalanan Episode 134-135 (1 Januari 2016): Natasha Wilona Dan Stefan William TTM-An, Adriana Terus Hasut Suaminya !!
sinopsis anak jalanan

Sinopsis Anak Jalanan Episode 134-135 (1 Januari 2016): Natasha Wilona Dan Stefan William TTM-An, Adriana Terus Hasut Suaminya !!

Sinopsis Anak Jalanan Episode 134-135 (1 Januari 2016):

Dotekno.com- Sinopsis Anak Jalanan Episode 134-135 tayang 1 Januari 2016 makin seru. Natasha Wilona dan Stefan William sepakat TTM-an meski keduanya saling sayang. Mereka tak ingin pacaran jika tak mendapat restu dari orang tua mereka, Papi melarang Reva pergi ke sekolah atas hasutan Adriana.

Ketinggalan dengan cerita sebelumnya? Sobat dapat membukanya di Sinopsis Anak Jalanan Episode 131-132-133.

Sinopsis Anak Jalanan Episode 134-135 Boy dan Reva akan terus memperjuangkan cinta mereka. Adriana memaksa Reva mengatakan apa yang dilakukan di bukit sentul dengan Boy. Ia mengancam Reva akan dilaporkan kepada papi jika reva tak bercerita. Namun Reva tetap tak ingin bercerita. Reva sedang telponan dengan Boy. Boy ingin menghilangkan panggilan aku-kamu diantara mereka. Boy juga katakana “kamu sayang padaku”. Mendengarnya, Reva tertawa karena merasa lucu.

Boy mengembalikan motor cross Sabrina. Ia terkejut melihat motornya agak rusak. Sayangnya Sabrina tak bercerita jika motornya terlah dirusak Alex Cs.

Sinopsis Anak Jalanan Episode 134-135 Reva kena marah oleh papinya karena keluar berdua dengan Boy. Tentu saja kemarahan papinya ats hasutan Adriana. Adriana mengaku tak bisa menjaga Reva lagi. Adriana juga meminta agar Reva masuk sekolah asrama. Reva hendak menjelaskan tetapi papinya keburu pergi dan marah.

Sinopsis Anak Jalanan Episode 134-135 orang tua Boy kembali rebut. Papanya pergi touring tanpa mengajak mama. karena papa masih marah atas iklan abah dan mama yang masih terpasang. Boy bermaksud mendamaikan mereka. Tapi mama gengsi untuk meminta maaf. Boy menyusul papanya yang akan berangkat touring rupanya batal karena macet.

Reva yang kesal dengan papinya karena dilarang sekolah. Papi takut reva akan bertemu boy. Berkat bantuan pembantunya, reva akhirnya bisa perrgi ke sekolah lagi.

sinopsis anak jalanan

Abah akan menerima tantanga Kobar. Ia meminjam motor Mondy yang sudah di setting tanpa rem. Abah tak ingin Kobar terus menyakiti orang-orang terdekatnya. Namun raya tak tau rencana itu. Ia curiga kenapa Abah terlihat akrab dengan Mondy.

ikuti terus sinopsis anak jalanan episode 136-137 !!!

baca juga : Sinopsis Anak Jalanan Episode 131-132-133 (31 Desember 2015) : Natasha Wilona Dan Stefan William Berkomitmen Memperjuangkan Cintanya !!!

About chandra

hay, saya chandrakirana. penulis Dotekno.com yang ingin berbagi seputar informasi. semoga tulisan-tulisan saya bermanfaat !!!

Check Also

fast-and-furious-8

Review Film Fast And Furious 8, Benarkah Dom Kembali Ke Letty Setelah Misinya Berakhir ?

Fast And Furious 8 Menghadirkan Sosok Dom Berkhianat, Bagaimana Perasaan Letty? Dotekno.com– Film Laga terbesar …