Home / Entertain / Sinopsis Anak Jalanan Episode 129-130 (30 Desember 2015): Stefan William Dan Natasha Wilona Saling Cinta Tapi Tak Jadian, Adriana Akan Bunuh Diri!!!
sinopsis anak jalanan.

Sinopsis Anak Jalanan Episode 129-130 (30 Desember 2015): Stefan William Dan Natasha Wilona Saling Cinta Tapi Tak Jadian, Adriana Akan Bunuh Diri!!!

Sinopsis Anak Jalanan Episode 129-130 (30 Desember 2015): Stefan William Dan Natasha Wilona Saling Cinta Tapi Tak Jadian, Adriana Akan Bunuh Diri!!!

Dotekno.comSinopsis Anak Jalanan Episode 129-130 tayang pada tanggal 30 Desember 2015 menceritakan tentang Stefan William dan Natasha Wilona sedang berada di atas bukit. Keduanya saling ungkapkan perasaannya.

Sobat ketinggalan cerita sebelumnya? Silakan baca Sinopsis Anak Jalanan Episode 127-128.

Sinopsis Anak Jalanan Episode 129-130 Reva dan Cindy kesal melihat tingkah Angel Cs yang mendekati Boy Iyan dan Haikal. Raya sudah sehat dan kembali ke sekolah menemui Reva dan teman-temannya.

Raya ingin ke sekolah bersama Mondy. Tapi Abah tak setuju jika mereka naik motor. Akhirnya Raya dan Mondy naik angkot. Abah meminta Mondy membujuk Raya agar tak ikut balapan lagi. Ketika Mondy mencoba membujuk Raya, justru mengambek dan turun dari angkot. Raya kembali ke rumah dan menangis.

Sinopsis Anak Jalanan Episode 129-130 Reva dan Cindy heran melihat Melly dan Megan pulang duluan. Hal ini tentu membuat Angel Cs berhasil memisahkan persahabatan mereka. Boy dan Reva capcus ke bukit sentul menggunakan motor cross. Angel Cs yang kepo akhirnya mengikuti mereka.

Adriana curiga dengan Boy akan menembak Reva. Ia menghubungi tante Marisa dan menanyakan kemana Boy akan pergi. Tante Marisa menjawab telah mengizinkan Boy pergi ke bukit sentul dengan Reva. Adriana langsung gila dan mengancam bunuh diri.

Sinopsis Anak Jalanan Episode 129-130 karena panic, tante Marisa mencari Boy di sentul bersama Adriana. Mereka bertemu dengan Angel Cs yang telah lebih duluan membuntuti Boy namun tak berhasil.

Boy dan Reva sampai di bukit sentul. Mereka duduk di atas batu dan menikmati pemandangan yang indah. Boy bicara serius dengan Reva. Ia mengungkapkan isi hatinya. Dirinya telah jatuh cinta pada Reva sejak pertama kali bertemu.gayung bersambut Reva pun juga saying dan cinta Boy.

sinopsis anak jalanan

Sinopsis Anak Jalanan Episode 129-130 namun Reva belum siap pacaran. Pasalnya mama Boy tak menyukainya. Ebgitu juga papi Reva yang sangat benci Boy. Mereka memutuskan untuk menjadi sahabat  sampai pada akhirnya sudah siap pacaran.

Adriana dan tante Marisa mencapai puncak bukit sentul ketika Boy dan Reva hendak pulang.

Sampai disini dulu ya Sinopsis Anak Jalanan Episode 129-130. Ikuti kelanjutan ceritan Anak Jalanan pada Sinopsis Anak Jalanan Episode 131-132 tetap di dotekno.com !!!

baca juga : Sinopsis Anak Jalanan Episode 127-128 (29 Desember 2015): Usaha Stefan Willian dan Natasha Wilona Untuk Bisa Bersama, Raya Siuman !!!

About chandra

hay, saya chandrakirana. penulis Dotekno.com yang ingin berbagi seputar informasi. semoga tulisan-tulisan saya bermanfaat !!!

Check Also

fast-and-furious-8

Review Film Fast And Furious 8, Benarkah Dom Kembali Ke Letty Setelah Misinya Berakhir ?

Fast And Furious 8 Menghadirkan Sosok Dom Berkhianat, Bagaimana Perasaan Letty? Dotekno.com– Film Laga terbesar …