Home / Entertain / Sinopsis Anak Jalanan Episode 127-128 (29 Desember 2015): Usaha Stefan Willian dan Natasha Wilona Untuk Bisa Bersama, Raya Siuman !!!
sinopsis anak jalanan

Sinopsis Anak Jalanan Episode 127-128 (29 Desember 2015): Usaha Stefan Willian dan Natasha Wilona Untuk Bisa Bersama, Raya Siuman !!!

Sinopsis Anak Jalanan Episode 127-128 (29 Desember 2015)

Dotekno.comSinopsis Anak Jalanan Episode 127-128 tayang pada tanggal 29 Desember 2015 menceritakan tentang usaha Stefan Willian dan Natasha Wilona agar dapat pergi ke bukit bersama.

Sobat ketinggalan cerita sebelumnya? Tenang saja, silakan buka Sinopsis Anak Jalanan Episode 125-126.

Sinopsis Anak Jalanan Episode 127-128 Iyan dating ke rumah Melly. Ia tak ingin putus. Namun Melly tetap saja kesal. Ia tak ingin dengar penjelasan Iyan.

Boy dan Sabrina bertukar motor. Boy akan mengendarai motor cross untuk pergi ke bukit bersama Reva. Sebanrnya Sabrina jatuh cinta pada Boy. Tapi ia membiarkan Boy bahagia dengan cewek pilihannya.

Sinopsis Anak Jalanan Episode 127-128 Reva sedang berpikir agar esok tidak dikawal Bagas. Ia tak mengetahui bahwa Bagas telah dipecat. Adriana mengerjain Reva agar mencuci mobilnya baru kemudian permintaan untuk tak dikawal Bagas dikabulkan.

Ketika Reva hendak mencuci mobil Adriana, pembantunya member tahu jika Bagas telah dipecat. Reva memercikkan air sabun ke mata Adriana hingga kesakitan.

Sinopsis Anak Jalanan Episode 127-128 Raya siuman dan dipindahkan ke ruang rawat. Abah dan Mondi senang. Abah meminta Raya tak ikut balapan lagi tetapi Raya malah ngambek.

Mama Boy kesal mengetahui anaknya akan touring bersama Reva.sementara itu papi Reva akan mengantarnya ke sekolah. Adriana kawatir papi akan ketemu Boy. Sehingga Adriana mengantar reva ke sekolah.

Reva yang berpikir bagaimana caranya mengambil motor cross akhirnya turun di tengah jalan ketika terjebak macet. Ia menemui Boy di tempat janjian. Akhirnya mereka pergi ke sekolah bersama. Adriana terus menguntit. Reva mengajak Boy melewati jalan yang tak bisa diikuti Adriana.

sinopsis anak jalanan.

Iyan meminta Boy agar bicara pada melly. Ketika Boy menjelaskan, Melly tetap tak ingin peduli. Ketika pertandingan basket, Boy meminta Reva memberi dukungan. Angel terus saja mencari perhatian Boy dan Haikal. Malangnya si Iyan kena jebakan batman dengan menerima makanan dari Angel Cs.

Sampai disini dulu ya Sinopsis Anak Jalanan Episode 127-128, ikuti kelanjutan Sinopsis Anak Jalanan Episode 129-130. Tetap di dotekno.com

baca juga : Sinopsis Anak Jalanan Episode 125-126 (28 Desember 2015): Natasha Wilona dan Stefan William Ke Butik Bareng Ketemu Adriana, Melly dan Iyan Putus!!

About chandra

hay, saya chandrakirana. penulis Dotekno.com yang ingin berbagi seputar informasi. semoga tulisan-tulisan saya bermanfaat !!!

Check Also

fast-and-furious-8

Review Film Fast And Furious 8, Benarkah Dom Kembali Ke Letty Setelah Misinya Berakhir ?

Fast And Furious 8 Menghadirkan Sosok Dom Berkhianat, Bagaimana Perasaan Letty? Dotekno.com– Film Laga terbesar …