Home / Entertain / Sinopsis Anak Jalanan Episode 125-126 (28 Desember 2015): Natasha Wilona dan Stefan William Ke Butik Bareng Ketemu Adriana, Melly dan Iyan Putus!!
sinopsis anak jalanan

Sinopsis Anak Jalanan Episode 125-126 (28 Desember 2015): Natasha Wilona dan Stefan William Ke Butik Bareng Ketemu Adriana, Melly dan Iyan Putus!!

Sinopsis Anak Jalanan Episode 125-126 (28 Desember 2015)

Dotekno.com–  Sinopsis Anak Jalanan Episode 125-126 tayang pada tanggal 28 Desember 2015 menceritakan tentang rencana Stefan William yang akan nyatakan cinta pada Natasha Wilona esok.

Ketinggalan cerita sebelumnya? Sobat dapat buka Sinopsis Anak Jalanan Episode 123-124!!

Sinopsis Anak Jalanan Episode 125-126 Boy mencemaskan Reva yang tak kunjung tiba di café. Tiba-tiba siaran di TV memberitakan bahwa ada kecelakaan motor sport warna merah dengan pengendara cewek yang belum diketahui identitasnya. Boy bergegas ke RS dan melihat jenazah dari korban kecelakaan tersebut.

Syukurlah dia bukan Reva. Tak lama kemudian Reva menghubungi Boy dan mengatakan dia terlambat karena ban bocor dan harus ditambal. Boy makin cemas. Ia menyuruh Reva untuk menunggu di café. Tetapi Reva ingin menunggu di butik.

sinopsis anak jalanan..

Cindy menghubungi Raya tapi ponselnya tak aktif. Kemudian cindy menghubungi Mondi. Mondi mengabarkan Raya mengalami kecelakaan dan belum sadarkan diri.

Sinopsis Anak Jalanan Episode 125-126 ketika Reva masuk ke butik ia melihat ada Adriana di dalam. Adriana langsung masuk ruang ganti ketika melihat ada Boy. Ia tak ingin Boy tahu jika Adriana lah mama tiri Reva.

Reva menggoda Adriana untuk keluar karena Boy ingin bertemu. Tapi Adriana tak juga keluar. Dia makin kebingungan. Beruntungnya Boy segera mengajak Reva keluar.

Boy besok akan mengajak Reva ke sebuah tempat dengan memakai motor cros Sabrina. Reva pun setuju.

Sinopsis Anak Jalanan Episode 125-126 Angel makin kesal rencananya tak berhasil. Teman gengnya menyarankan agar Angel menggoda Boy Iyan dan Haikal supaya pacar mereka cemburu.

Angel pun langsung beraksi. Ia mendekati Iyan dan fotonya diposting di medsos. Melly pun kesal melihatnya. Melly menghubungi Haikal untuk bicara. Ia minta Iyan cabut dari tempat latihan. Jika tidak, Melly akan putusin.

Boy memberikan Iyan ponsel. Akhirnya Iyan dapat menghubungi melly.

Ketika Iyan hendak pulang, salah satu geng Angel minta diantar pulang. Dengan berat hati Iyan mengantar. Ketika Iyan memboceng tumpangannya, foto Iyan kembali diunggah di medsos.

Melly kembali mengamuk. Ia berusaha menghubungi Iyan tapi tidak diangkat karena Iyan masih di atas motor. Melly yang kesal mengirimkan sms “kita putus”.

Sampai disini dulu ya Sinopsis Anak Jalanan Episode 125-126. Ikuti terus Sinopsis Anak Jalanan Episode 127-128. Tetap di dotekno.com!!

baca juga :

Sinopsis Anak Jalanan Episode 123-124 (27 Desember 2015): Stefan William Menyiapkan Tempat Romantis Untuk Menembak Natasha Wilona, Bagas Dipecat !!

About chandra

hay, saya chandrakirana. penulis Dotekno.com yang ingin berbagi seputar informasi. semoga tulisan-tulisan saya bermanfaat !!!

Check Also

fast-and-furious-8

Review Film Fast And Furious 8, Benarkah Dom Kembali Ke Letty Setelah Misinya Berakhir ?

Fast And Furious 8 Menghadirkan Sosok Dom Berkhianat, Bagaimana Perasaan Letty? Dotekno.com– Film Laga terbesar …