Home / Entertain / Sinopsis Anak Jalanan Episode 123-124 (27 Desember 2015): Stefan William Menyiapkan Tempat Romantis Untuk Menembak Natasha Wilona, Bagas Dipecat !!
sinopsis anak jalanan

Sinopsis Anak Jalanan Episode 123-124 (27 Desember 2015): Stefan William Menyiapkan Tempat Romantis Untuk Menembak Natasha Wilona, Bagas Dipecat !!

Sinopsis Anak Jalanan Episode 123-124 (27 Desember 2015)

Dotekno.comSinopsis Anak Jalanan Episode 123-124 tayang pada 27 Desember 2015 menceritakan tentang mimpi buruk Stefan William pada Natasha Wilona. Stefan juga berencana menyiapkan tempat untuk menembak Natasha.

Sobat ketinggalan cerita sebelumnya? Jangan kawatir. Sobat bisa baca di Sinopsis Anak Jalanan Episode 121-122 26 Desember 2015.

Sinopsis Anak Jalanan Episode 123-124 Bagas kesal dan akan balas dendam pada teman-teman Boy. Ia bertemu Iyan dijalan. Mereka berkelahi hingga Iyan kalah. Iyan pergi ke warung babe dan menyampaikan ke teman-temannya bahwa Bagas mengancam akan balas dendam. Mereka berencana akan mengerjain Bagas dengan ulat bulu atas usul Megan.

Sinopsis Anak Jalanan Episode 123-124 Mas bei menyesal telah mengancam Reva. Dalam hatinya sebenarnya Mas bei tak ingin jauh dengan Reva. Namun Adriana kembali menghasut mas Bei agar mengirim Reva ke sekolah asrama. Dengan alas an Reva sudah tak bisa diatur lagi.

Boy menelpon Reva dan menceritakan tentang mimpinya ada orang yang akan memisahkan mereka. Sampai di sekolah Boy mengembalikan uang Angel yang dipakai untuk biaya RS. Rencana Angel agar Boy berhutang budi pada Angel akhirnya gagal.

Sinopsis Anak Jalanan Episode 123-124 Haikal memberitahu teman-temannya telah resmi pacaran dengan Cindy. Lalu kapan dong Boy menembak Reva?

Usai pulang sekolah, Haikal Cs mulai beraksi mengerjain Bagas dengan ulat bulu. Mereka mengumpulkan ulat bulu dari taman bunga. Kemudian meluncur ke rumah Reva. Tentu saja Bagas siaga menghadang di depan. Haikal Cs menakuti Bagas dengan ulat bulu hingga Bagas pingsan.

sinopsis anak jalanan.

Haikal dan Cindy merayakan hari jadian mereka dengan makan bareng. Mereka tak lupa mengundang Reva dan Boy. Agar Reva tak diikuti Bagas, ia menakutinya dengan ulat bulu.

Sinopsis Anak Jalanan Episode 123-124 Sabrina bertemu dengan Boy. Ia memberitahukan tempat romantic yang dapat digunakan Boy menembak Reva. Boy akan meminjam motor cross Sabrina untuk mengecek lokasinya.

Di jalan menuju café, Boy menolong Chandra yang dikeroyok Alex dan Rio Cs. Rio Cs kalah dan kabur. Sesampai di Café Boy member ucapan selamat pada Haikal dan Cindy.

Boy masih terus kepikiran tentang mimpinya.

Mas bei memecat Bagas karena ketauan takut dengan ulat bulu.

Sampai disini dulu ya Sinopsis Anak Jalanan Episode 123-124. Ikuti terus kelanjutan Sinopsis Anak Jalanan Episode 125-126 tanggal 28 Desember 2015, tetap di dotekno.com !!!

baca juga :

Sinopsis anak jalanan episode 121-122 (26 Desember 2015): Rekaman di HP Natasha Wilona Hilang, Stefan William Pulang dari RS Dijemput Angel !!!

About chandra

hay, saya chandrakirana. penulis Dotekno.com yang ingin berbagi seputar informasi. semoga tulisan-tulisan saya bermanfaat !!!

Check Also

fast-and-furious-8

Review Film Fast And Furious 8, Benarkah Dom Kembali Ke Letty Setelah Misinya Berakhir ?

Fast And Furious 8 Menghadirkan Sosok Dom Berkhianat, Bagaimana Perasaan Letty? Dotekno.com– Film Laga terbesar …