Home / Entertain / Sinopsis anak jalanan episode 121-122 (26 Desember 2015): Rekaman di HP Natasha Wilona Hilang, Stefan William Pulang dari RS Dijemput Angel !!!
sinopsis anak jalanan.

Sinopsis anak jalanan episode 121-122 (26 Desember 2015): Rekaman di HP Natasha Wilona Hilang, Stefan William Pulang dari RS Dijemput Angel !!!

Sinopsis Anak Jalanan Episode 121-122 (26 Desember 2015) !!!

Dotekno.comSinopsis Anak Jalanan episode 121-122 (26 desember 2015) menceritakan tentang rekaman Reva yang hilang, Raya masuk RS karena insiden di laga.

Sobat ketinggalan cerita sebelumnya? Jangan kawatir, buka Sinopsis Anak Jalanan episode 119-120 !!!

Sinopsis Anak Jalanan episode 121-122 Raya terpaksa dibawa ke RS karena kecelakaan. Abah menuduh Mondi penyebabnya. Abah meminta Mondi merawat. Ia mengompres lengan Raya yang bengkak.

Iyan mengaku dirinya sebagai Mondi pada tante yang menjaga Melly. Tapi trik itu akhirnya kebongkar juga setelah tante menanyakan pada mama Melly. Tante kesal ditipu Melly. Iyan pun dihajar hingga ketakutan dan kabur.

Hp Reva telah kembali. Bagas mengembalikan Hp nya ketika Reva sampai rumah. Dia tidak tahu jika selama ini yang mencuri HP adalah orang suruhan Adriana. Dengan PD Reva meledek Adriana hp nya telah kembali.

sinopsis anak jalanan

Saat ia akan menunjukkan rekaman rencana jahat Adriana terhadap papinya, ternyata rekaman tersebut sudah hilang. Papi menyuruh Reva menunjukkannya jika rekaman sudah ketemu. Adriana merasa menang usahanya berhasil mengahapus rekaman.

Sinopsis Anak Jalanan episode 121-122 Adriana merasa menang. Ia membujuk Mas Bei agar kembali menerapkan aturan yang telah dihapus. Namun Mas Bes tidak setuju karena sudah cukup dikawal Bagas. Bagas mengaku telah banyak dikerjain teman-teman Reva. Papi pun mengancam akan mengirim Reva ke sekolah asrama.

Boy pulang dari RS bersama Angel. Karena mama dan papa Boy tidak menjemputnya. Angel pula lah yang membayar biaya administrasi RS. Bibi Irah mengingatkan Boy agar tak berpindah hati dari Reva.

Sinopsis Anak Jalanan episode 121-122 saat Cindy sedang bermain piano, tiba-tiba ada suara tepuk tangan. Tidak lain dari Haikal yang datang dengan sekuntum bunga mawar putih. Haikal mempersembahkan bunga tersebut untuk Cindy. Cindy tersenyum malu menerimanya sambil menanyakan apa maksudnya.

Haikal menjawab bahwa Cindy sudah tahu maksudnya. Cindy berterimakasih pada Haikal atas bunganya saat hendak pulang. Sayangnya Haikal tak juga nyatakan cinta pada Cindy.

Haikal baru nyatakan perasaannya saat kembali ke rumah Cindy. Cindy pun membalas perasaan Haikal. Mereka resmi jadian deh!!!

Sampai disini dulu ya sinopsis anak jalanan episode 121-122, tunggu kelanjutan sinopsis anak jalanan episode 123-124 !!!

baca juga :

Sinopsis anak jalanan episode 119-120 (25 Desember 2015) : HP Natasha Wilona Dirampok Anak Buah Adriana, Stefan William Terkapar Di RS, Raya Kitty Alami Insiden !!

About chandra

hay, saya chandrakirana. penulis Dotekno.com yang ingin berbagi seputar informasi. semoga tulisan-tulisan saya bermanfaat !!!

Check Also

fast-and-furious-8

Review Film Fast And Furious 8, Benarkah Dom Kembali Ke Letty Setelah Misinya Berakhir ?

Fast And Furious 8 Menghadirkan Sosok Dom Berkhianat, Bagaimana Perasaan Letty? Dotekno.com– Film Laga terbesar …