Home / Entertain / Sinopsis anak jalanan episode 119-120 (25 Desember 2015) : HP Natasha Wilona Dirampok Anak Buah Adriana, Stefan William Terkapar Di RS, Raya Kitty Alami Insiden !!
sinopsis anak jalanan

Sinopsis anak jalanan episode 119-120 (25 Desember 2015) : HP Natasha Wilona Dirampok Anak Buah Adriana, Stefan William Terkapar Di RS, Raya Kitty Alami Insiden !!

Sinopsis Anak Jalanan Episode 119-120 (25 Desember 2015)

Dotekno.comSinopsis Anak Jalanan episode 119-120 tayang pada tanggal 25 Desember 2015 menceritakan tentang Stefan William masih terkapar di RS sedangkan ponsel Natasha Wilona berhasil dirampas anak buah Bagas.

Bagas segera memberikan ponsel Reva ke Adriana. Kebetulan saat itu Adriana sedang menjenguk Boy.

Karena tak suka kedatangan Adriana, Boy pun pindah ke kamar VIP dan meminta suster tak memberitahu siapapun.

Sinopsis Anak Jalanan episode 119-120 : Alex mengadu ke Bang Kobar telah dikalahkan Abah. Mendengar hal tersebut Bang Kobar naik pitam. Wajar saja kan Bang Kobar menyimpan dendam pada Abah.

Bang Kobar bergegas menemui Abah. Ia menggedor pintu rumahnya hingga membuat security geram.

Saat di RS, Marisa bertemu dengan Bagas. Ia menawarkan pekerjaan memukul orang. Tetapi Bagas menolak karena disuruh Adriana untuk menjauhi. Adriana yang ketahuan menemui Bagas, pura-pura akan menyewanya untuk mengahajar orang yang membuat Boy terkapar.

Marisa kaget tak menemui Boy diruangannya. Tetapi suster memberitahu jika Boy sudah pindah kamar. Boy menjelaskan ke mamanya jika ia tak suka ada Adriana.

Sinopsis Anak Jalanan episode 119-120 : Adriana kembali menemui Boy di kamarnya tapi ternyata orang yang diajak bicara bukan lah Boy. Adriana Tanya ke Marisa dimana Boy, tapi Boy melarang mamanya memberitahu.

Boy mencoba menelpon Reva tapi ponselnya dibawa Adriana. Adriana kesal akhirnya mematikan hp Reva.

Sinopsis Anak Jalanan episode 119-120 Reva Cs menjenguk Boy di RS. Adriana berusaha membuat mereka tidak bertemu. Ia menyuruh suster untuk memberitahu jika Boy sudah pulang.

sinopsis anak jalanan.

Mas Bei nelpon Reva, tapi ponselnya dibawa Adriana. Mas Bei pun curiga. Adriana berhasil menemukan kamar Boy. Namun Boy ogah-ogahan menyambut Adriana.

Sinopsis Anak Jalanan episode 119-120 Reva memakai hp Haikal untuk menghubungi Boy dan menceritakan bahwa hp nya dicuri orang. Ternyata yang membalas pesan Boy adalah Adriana.

Sementara itu, Raya Kitty siap beradu motor di Bandung. Ia bersama Abah pulang kampung.  Raya mengalami kecelakaan saat beradu di jalan. Mondi yang dengan setia menunggu Raya kembali diomelin oleh Abah.

ikuti terus kelanjutan Sinopsis Anak Jalanan Episode 121 26 Desember 2015, tetap di dotekno.com !

baca juga : 

Sinopsis Anak Jalanan Episode 113 (21 Desember 2015) : Stefan William Pingsan Dihajar Bagas, Natasha Wilona Panik !!

About chandra

hay, saya chandrakirana. penulis Dotekno.com yang ingin berbagi seputar informasi. semoga tulisan-tulisan saya bermanfaat !!!

Check Also

fast-and-furious-8

Review Film Fast And Furious 8, Benarkah Dom Kembali Ke Letty Setelah Misinya Berakhir ?

Fast And Furious 8 Menghadirkan Sosok Dom Berkhianat, Bagaimana Perasaan Letty? Dotekno.com– Film Laga terbesar …